Aktor Korea Bae Jin Woong Dituduh Melecehkan Seorang Aktris Junior

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 08:31 WIB
Bae Jin Woong Foto: Internet
Jakarta -

Sebuah laporan yang rilis Sports Kyunghyang mengejutkan publik. Diberitakan bahwa aktor A yang berusia 40 tahun sedang dalam investigasi polisi karena tuduhan pelecehan seksual dan percobaan perkosaan terhadap seorang model dan aktris. Awalnya tidak disebutkan identitas artis itu tapi belakangan terungkap jika ia adalah Bae Jin Woong.

Bae Jin Woong merupakan aktor yang bermain dalam sejumlah film dan drama, seperti Man of Will, Beasts Clawing at Straws, dan Good Casting. Pria tersebut pun diberitakan melakukan pelecehan seksual pada Desember tahun lalu. Berdasarkan laporan sang aktor dan korban sudah mengenal selama lima tahun dan wanita itu pernah berkencan dengan teman Bae Jin Woong.

Laporan menyebutkan jika ia dipanggil untuk bergabung dengan Bae Jin Woong untuk minum-minum bersama teman. Awalnya korban mengira jika ada banyak temannya tapi ternyata hanya ada sang aktor di sana. Di situ lah, wanita itu dikatakan mendapat perlakukan tidak pantas.

Bae Jin Woong sendiri melalui tim pengacaranya sudah memberi tanggapan mengenai laporan tersebut. Dalam pernyataannya disebutkan bahwa benar jika Bae Jin Woong menjadi orang yang dilaporkan oleh seorang aktris tapi mengelak kebenarannya. Dikatakan pula jika tim mereka akan menuntut balik wanita itu.

Sedangkan sang aktris mengaku masih terguncang dan menemui psikolog karena dampak yang ditimbulkan peristiwa itu. Mengetahui akan dituntut balik, wanita tersebut juga mengaku akan menuntaskan kasus ini sampai akhir.

"Aku tidak percaya orang yang menyerangku malah melakukan gugatan. Mengapa aku mau menyerang Bae Jin Woong? Dia orang yang tingginya 187 cm dan kuat secara fisik. Mengapa aku mau mengalahkannya? Ini akan sulit tapi aku akan melawan sampai akhir," ujar korban.

(ami/ami)