6 Fakta Rege-Jean Page, Bangsawan Tampan di Serial Netflix Bridgerton

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 15:53 WIB
Rege-Jean Page, pemeran Duke of Hastings di serial Bridgerton Netflix Rege-Jean Page, pemeran Duke of Hastings di serial Bridgerton yang tayang di Netflix. (Foto: Instagram/@regejean)
London -

Sejak tayang perdana pada 25 Desember 2020, serial Bridgerton di Netflix sukses merebut hati penonton. Sorotan pun ikut tertuju pada para aktris dan aktor yang memerankannya.

Salah satuya Regé-Jean Page. Di serial yang mendapat rating 7.4 bintang dari IMDb ini, ia berperan sebagai Simon Basset, Sang Duke of Hastings.

Simon diceritakan kembali ke istananya setelah bertahun-tahun menyendiri di tempat lain karena permasalahan internal dengan ayahnya, sang Raja.

Ia muncul ketika London sedang melalui musim perjodohan. Perawakannya yang menarik membuat Simon menjadi incaran banyak wanita. Namun, hanya Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) yang berhasil menaklukkan hatinya.

Kisah percintaan mereka yang penuh drama menjadi salah satu daya tarik serial 8 episode ciptaan Chris Van Dusen ini (Chris sebelumnya pernah menggarap serial Scandal dan Grey's Anatomy).

Untuk mengenal lebih dekat dengan Rege-Jean Page, berikut fakta-fakta seputar dirinya:


1. Rege-Jean Page lahir pada 1990 di London, Inggris. Dilansir dari Elle, ia sempat dibesarkan di Zimbabwe sebelum akhirnya kembali ke Inggris.

[Gambas:Instagram]

2. Kepada InStyle, Rege-Jean Page mengaku dirinya sewaktu kecil sangat aktif dan tertarik pada musik. Namun, cita-citanya kala itu justru ingin menjadi petualang. "Mungkin sangat seru bisa keliling dunia dan menemukan sesuatu yang baru dan membawanya pulang," kata Rege-Jean.

[Gambas:Instagram]



3. Bakat Rege-Jean Page di seni peran sudah terlihat sejak kecil. Ia sering terlibat di proyek teater sekolah.

[Gambas:Instagram]

4. Siapa yang menyangka bila Rege-Jean Page juga bertalenta di bidang musik. Bersama saudaranya, Tose, ia membentuk sebuah duo musik bernama Tanya. Ia juga pernah memamerkan kebolehan bernyanyi di sebuah film pendek berjudul 'Don't Wait'.

[Gambas:Instagram]




5. Sebelum tampil di Bridgerton, Rege-Jean Page pernah bermain di serial For The People, Roots dan Waterloo Road. Troublemaker, sebuah film pendek yang dirilis pada 2004, menjadi debutnya di dunia akting.

[Gambas:Instagram]




6. Rege-Jean Page disebut-sebut berpeluang untuk mendapatkan peran James Bond menyusul kesuksesan serial Bridgerton. Namanya bersandingan dengan aktor Tom Hardy dan James Norton untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen mata-mata 007 tersebut.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)