Emily in Paris Lagi Hits, Ini 5 Fakta Gabriel Sang Chef Ganteng

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Okt 2020 18:06 WIB
Lucas Bravo Lucas Bravo berperan sebagai seorang chef bernama Gabriel di Emily in Paris. (Foto: IMDb)
Paris -

Serial Emily in Paris akhirnya tayang perdana di Netflix pada 2 Oktober lalu. Sejak penayangannya, serial yang terdiri dari 10 episode ini disambut antusias oleh penonton di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hadir sebagai bintang utama, aktris Hollywood Lily Collins. Di Emily in Paris, ia berperan sebagai Emily Cooper, seorang perempuan muda yang diutus ke Paris untuk urusan pekerjaannya di bidang kehumasan. Tak cuma membintangi, putri penyanyi legendaris Phil Collins juga menjadi produser serial tersebut.

Lucas Bravo, Aktor Emily in ParisLily Collins dan Lucas Bravo di serial Netflix 'Emily in Paris' (Foto: Carole Bethuel/Netflix)


Emily diceritakan memiliki tetangga bernama Gabriel, seorang pemuda tampan yang berprofesi sebagai chef di restoran yang tak jauh dari apartemen mereka. Keduanya lantas sama-sama jatuh cinta meski Gabriel sudah mempunyai kekasih.

Karakter Gabriel dilakoni oleh Lucas Bravo. Mungkin sosoknya terdengar asing karena dia termasuk aktor pendatang baru di ranah Hollywood. Berikut fakta-fakta seputar Lucas Bravo:


1. Umur Lucas Bravo

Dilansir dari Standard.co.uk, Lucas Bravo diketahui berusia 32 tahun atau setahun lebih tua dari Lily Collins. Ia lahir di Nice, Prancis.


2. Chef Sungguhan

Seperti karakter Gabriel di Emily in Paris, Lucas Bravo rupanya pernah berprofesi sebagai seorang chef sebelum menseriusi karier di dunia akting. "Aku jadi sous chef di sebuah restoran beberapa tahun lalu. Ketika mendapat naskahnya (Emily in Paris), aku berpikir, 'Wow, ini jelas pas buatku dan aku akan memakai keahliannku," ungkap Lucas saat berbincang dengan Manny The Movie Guy.

Lucas Bravo, Aktor Emily in ParisLucas Bravo berperan sebagai seorang chef bernama Gabriel di Emily in Paris. (Foto: Carole Bethuel/Netflix)

3. Model Chanel

Di luar akting, Lucas Bravo juga merambah dunia modeling. Ia diketahui terikat kontrak dengan dua model agensi terbesar di Prancis, Tribe Management dan Viva Model Management.

Sosoknya pernah muncul di iklan makeup Chanel. Pria yang memiliki tinggi tubuh 186 cm ini membintangi iklan tersebut bersama aktris Inggris Ellie Bamber.

4. Pacar Lucas Bravo

Dengan perawakannya yang menarik, bukan tidak mungkin Lucas Bravo sudah memiliki pacar saat ini. Namun kenyataannya, ia masih berstatus jomblo.

"Aku tidak punya pacar," kata Lucas kepada Glamour. Di Instagram dengan pengikut yang mencapai 286 ribu, tak ada pula tanda-tanda sosok pacarnya.


5. Kekayaan Lucas Bravo

Menurut Celebs Week, Lucas Bravo memiliki kekayaan bernilai US$ 3 juta atau sekitar Rp 44 miliar. Namun, pundi-pundinya bisa saja sudah bertambah lagi seiring dengan kesuksesan Emily in Paris.

(dtg/dtg)