Demi Foto Keren Wanita Nekat Korbankan Nyawa, Gelantungan dari Lantai 11

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 07 Jan 2021 14:38 WIB
Aksi wanita gelantungan dari lantai 11 demi dapat hasil foto keren Foto: 9news
Jakarta -

Di masa ini tak sedikit orang yang rela melakukan apapun demi sebuah konten di media sosialnya. Semakin keren dan unik kontennya itu maka akan semakin banyak pula orang-orang yang menyukainya. Hal itu yang juga coba dilakukan oleh seorang wanita yang satu ini. Tak tanggung-tanggung, wanita ini bahkan sampai nekat mengorbankan nyawanya.

Seperti dikutip dari Daily Star, video yang memperlihatkan aksi seorang wanita yang tengah bergelantungan di balkon apartemen lantai 11 itu diunggah oleh portal berita Australia, 9News. Kejadian tersebut berlokasi di Seaside Resort, Mooloolaba, Queensland's Sunshine Coast.

Dalam video terlihat sang wanita yang tengah bergelantungan di balkon. Bahkan sang wanita juga sempat memamerkan keahliannya dengan bergantung menggunakan satu tangannya saja. Sementara itu salah seorang temannya terlihat berdiri di atas kursi untuk mengambil gambar sang wanita.

Aksi wanita gelantungan dari lantai 11 demi dapat hasil foto kerenAksi wanita gelantungan dari lantai 11 demi dapat hasil foto keren Foto: 9news

Seorang pria yang merekam kejadian tersebut menyebut sang wanita cukup bodoh karena nekat melakukan hal yang membahayakan nyawanya hanya demi konten. Bisa saja setelahnya wanita tersebut terjatuh dan kehilangan nyawa.

Menurut penuturan dari pengawas Sunshine Coast, Craig Hawkins, sang wanita dan temannya itu bisa dituntut atas aksi 'bodoh' yang dilakukannya. Pasalnya mereka melakukan hal itu hanya untuk hal sepele, yaitu berfoto.

"Mereka mempertaruhkan nyawa mereka untuk sesuatu yang sepele seperti foto. Saya tidak bisa cukup mengesankan betapa bodohnya perilaku ini. Bagi saya, saya tidak bisa memahami mengapa seorang anak muda, atau siapa pun, mempertaruhkan nyawa mereka untuk sesuatu yang sepele seperti itu," jelas pengawas tersebut.

(vio/vio)