Miss Moscow Dilarang Unggah Foto Anak yang Tak Diakui Sultan Kelantan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Jan 2021 09:30 WIB
Oksana Voevodina Foto: Instagram @rihanapetra
Jakarta -

Drama perceraian Miss Moscow Oksana Voevodina dan Sultan Kelantan Muhammad V masih berlanjut. Oleh pihak keluarga kerajaan, model asal Rusia itu dilarang mengunggah foto-foto anaknya di Instagram.

Sang Sultan belum juga mengakui bahwa balita berusia 19 bulan itu sebagai anaknya. Balita menggemaskan bernama Tengku Ismail Leon Petra itu diragukan sebagai anak Sultan Muhammad V.

Meski begitu, Oksana memutuskan untuk mengambil alih semua tindakannya. Dia tidak ingin terus-menerus mendapat ancaman dari pihak kerajaan Kelantan.

Wanita 28 tahun itu pun kembali mengunggah foto anaknya di Instagram. "Tahun ini aku memutuskan untuk memulai secara berbeda dan mengubah posisi ekspektasi menjadi tindakan," tulis Oksana di awal keterangan fotonya.

[Gambas:Instagram]

"Jadi sayangku, ini hal pertama yang aku lakukan untuk memenuhi keinginan kalian, menampilkan Leond di profil (Instagram) lagi," tambah Oksana.

Sultan Muhammad V yang merupakan Sultan Kelantan menceraikan Oksana pada Juni 2019. Oksana mengaku Sultan Muhammad V meninggalkannya saat pernikahan mereka baru berusia enam bulan dan dia mengetahuinya lewat internet.

Pihak pengacara Sultan Kelantan pernah memberikan pernyataan soal keraguan tentang ayah biologis Leon. Menurut Oksana, dia tidak perlu membuktikan kepada siapapun, namun jika tes DNA dibutuhkan, dia akan melakukannya.



Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)