Miss Moscow Pamer Foto Bayi yang Diragukan sebagai Anak Sultan Malaysia

Hestianingsih - wolipop Minggu, 03 Nov 2019 12:06 WIB
Miss Moscow Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V. Foto: instagram @rihanapetra Miss Moscow Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V. Foto: instagram @rihanapetra
Jakarta - Drama percintaan antara Miss Moscow dan mantan raja Malaysia, Sultan Muhammad V, rupanya masih berlanjut. Setelah blak-blakan telah menjual cincin kawin demi menghidupi anak yang diklaim merupakan hasil dari pernikahannya, kini Ratu Kecantikan Rusia Oksana Voevodina untuk pertamakalinya membagikan foto sang anak ke publik.

Oksana mem-posting foto bayi di Instagram pada Sabtu (2/11/2019). Sebelumnya ia mengungkapkan kalau buah hatinya itu lahir pada 21 Mei 2019.

"Hello. my name is Ismail Leon. I'm 5 months old and my mum loves me very much," tulis Oksana pada caption foto.


[Gambas:Instagram]


Postingan foto bayi Oksana pun langsung viral. Sejak di-posting 20 jam lalu, sudah ada 87 ribu lebih like dan 2.000 komentar. Kebanyakan netizen memuji bayi yang dipanggil dengan nama Leon itu sangat imut dan tampan.

"Dia sangat mirip dengan ayahnya dan memiliki wajah orang Asia," ujarnya kepada Daily Mail.

Sultan Muhammad V yang merupakan Sultan Kelantan menceraikan Oksana pada Juni 2019. Oksana mengaku Sultan Muhammad V meninggalkannya saat pernikahan mereka baru berusia enam bulan dan dia mengetahuinya lewat internet.


Miss Moscow Pamer Foto Bayi yang Diragukan sebagai Anak Sultan MalaysiaFoto: instagram @rihanapetra

"Saat dia meninggalkanku pada Desember, dia tidak kembali lagi. Aku menemukan tentang perceraian kami dari internet. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi karena semua baik-baik saja, kami menunggu kelahiran anak kami dan bahkan sampai sekarang aku tidak mengerti alasan yang sebenarnya mengapa ia melakukan ini," ungkapnya kala itu.


Pihak pengacara Sultan Kelantan pernah memberikan pernyataan soal keraguan tentang ayah biologis Leon. Menurut Oksana, dia tidak perlu membuktikan kepada siapapun, namun jika tes DNA dibutuhkan, dia akan melakukannya.

Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)