Jungkook BTS Beli Rumah di Itaewon Seharga Rp 97,6 M

Chairini Putong - wolipop Selasa, 05 Jan 2021 09:05 WIB
Potret Jungkook sebagai Sexiest International Man 2020 Jungkook BTS (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)
Seoul -

Jungkook BTS kembali menginvestasikan hartanya ke properti. Ia diketahui telah membeli rumah dua lantai pada November 2020 lalu.

Rumah seharga 7,63 juta KRW atau sekitar Rp 97,6 miliar itu berlokasi di Itaewon, Seoul, kawasan elit yang juga dihuni sejumlah selebriti lainnya seperti Rain dan Kim Tae Hee. Aktris Hwang Jung Eum dan komedian Park Myung Soo juga diketahui baru saja membeli rumah mewah di kawasan tersebut.

Rumah yang dibeli Jungkook BTS dibangun pada 1976 di atas tanah seluas 637 meter persegi, dengan luas bangunan 230 meter persegi. Dilansir Allkpop, orang dalam dari real estate menyebut rumah tersebut tengah disewa oleh sebuah perusahaan asing.

Maknae grup BTS ini memilih rumah single-family yang tidak terhubung dengan rumah lainnya. Kawasan Itaewon sendiri terletak pada lokasi yang terbilang strategis, karena itu banyak ditemui wisatawan dan ekspatriat.

Rumah baru Jungkook hanya berjarak lima menit dari Nine One Hannam, yang merupakan asrama BTS.

Sebelumnya, Jungkook menjual apartemen mewahnya pada Oktober 2020 lalu yang berlokasi di kompleks Trimage, Seongdong-gu, Seoul. Apartemen dijual dengan harga Rp 32 miliar.

Sejak dibeli pada 2018, unit yang berada di lantai 17 itu tidak pernah ditempati karena sehari-harinya Jungkook BTS menetap di asrama BigHit Entertainment bersama personel BTS lainnya.

(dtg/dtg)