Tragis! Selebgram Cantik Ditabrak Truk, 28 Tulangnya Sampai Patah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Jan 2021 15:17 WIB
Beatriz Rabi Beatriz Rabi. Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang selebgram asal Brazil mengalami kecelakaan motor pada Kamis (31/12/2020). Selebgram bernama Beatriz Rabi itu ditabrak truk saat ia dibonceng motor bersama ayahnya yang menyebabkan 28 tulangnya patah.

Kecelakaan serius tersebut membuat Beatriz hampir tewas. Beatriz menjelaskan bagaimana kecelakaan tersebut terjadi. Dia mengatakan bahwa saat itu dia tetap sadar, namun ingin muntah, dan kakinya tidak bisa digerakkan.

"Saat truk itu lewat, tidak ada yang melihatnya saat itu, hanya saya yang merasakannya," ungkap Beatriz kepada lebih dari 70 ribu followersnya.

Beatriz RabiBeatriz Rabi Foto: Instagram

"Tidak ada yang percaya padaku. Tapi, ketika aku tiba di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa truk itu benar-benar melewati dan telah mematahkan 28 tulang," jelasnya.

Saat ini kondisi Beatriz untungnya sudah stabil, hanya saja dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Beatriz akan menjalani serangkaian operasi untuk pemulihan tulangnya.

Beatriz pun merayakan pergantian tahun di rumah sakit, ditemani oleh anggota keluarga terdekatnya. Dalam unggahannya di Instagram, Beatriz menyatakan keoptimisannya menghadapi tahun yang baru.

"Bukan tahun yang mudah, tidak ada akhir yang bahagia seperti yang kami harapkan, tapi semua baik-baik saja, rencana tuhan sempurna dan aku tahu bahwa fase yang saya lalui ini hanyalah sebuah fase dan akan menjadi pembelajaran bagiku sepanjang sisa hidupku," keterangan fotonya dengan memperlihatkan kondisinya saat berada di rumah sakit.

(kik/kik)