Berita Terpopuler Sepekan

Wasiat Influencer Tajir Sebelum Tewas di Bali Karena Kecelakaan Motor

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 28 Jun 2020 11:13 WIB
Anastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi
Jakarta -

Berita-berita mengenai influencer Rusia yang meninggal di Bali cukup menyita perhatian pembaca dalam sepekan. Wanita yang baru berusia 18 tahun itu tewas karena kecelakaan motor saat bepergian dengan pacar. Berikut rangkuman kisahnya.

Anastasia Tropitsel adalah bintang Instagram dengan yang memiliki akun bernama @nastyatropi. Anastasia memiliki followers mencapai 1,2 juta. Menjadi selebgram telah ditekuni Anastasia sejak usianya 12 tahun. Di usia 15 tahun, Anastasia dinobatkan sebagai miliarder karena menjadi influencer sukses. Anastasia dipercaya mempromosikan banyak produk dari brand ternama.

Nasib naas Anastasia mengalami kecelakaan motor saat bersama kekasihnya Viktor Maydanovich. Keduanya berkendara dengan motor yang berbeda. Ketika itu Anastasia sedang berkeliling Bali dengan menggunakan motor Kawasaki Ninja yang baru dibelinya.

Anastasia TropitselAnastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi

Dikutip media Rusia, Radiokp, menurut sang ayah, kekasih Anastasia itu selama ini telah memberikan pengaruh buruk untuk putrinya. Dikatakan bahwa Victor memanfaatkan putrinya yang tajir. Setelah kematian Anastasia, pria 30 tahun itu bahkan mencoba membuka rekening bank Anastasia dan mentransfer seluruh uang.

"Tentu saja kami telah memblokir semuanya. Tapi orang ini terus mencoba setiap hari, terus-terusan selama 15 menit. Semua ucapannya tentang pengalamannya tidak benar. Dia melakukan hal-hal buruk," tulis sang ayah di Instagram membicarakan tentang kekasih mendiang putrinya.

Victor membantah tuduhan orangtuanya tersebut. Menurutnya tragedi tersebut murni kecelakaan, dan Anastasia sudah biasa mengendarai motor. Namun ketika itu, Anastasia goyang saat mengendarai motor yang menabrak pagar hingga kepalanya terbentur aspal.

Sosok Influencer Cantik Rusia yang Tewas Kecelakaan Motor di BaliSosok Influencer Cantik Rusia yang Tewas Kecelakaan Motor di Bali Foto: Instagram

Sebelum Anastasia Tropitsel meninggal, wanita 18 tahun itu sempat mengucapkan wasiat kematian. Menurut temannya Anastasia Lebedev, dia ingat bahwa sang selebgram tajir itu pernah membicarakan kematian sebelum kecelakaan maut tersebut. Menurut sang teman, Anastasia ingin dikremasi dan abunya dilarung di laut di Bali.

"Aku tidak ingin tubuhku dimakan cacing. Aku ingin dikremasi di bali sehingga abunya tersebar di laut," ujar Anastasia Lebedev menirukan mendiang sahabatnya sebelum meninggal, seperti dikutip media Rusia Starhit.

Pihak keluarga pun memutuskan untuk mengkremasi putrinya. Abunya akan dilarung di laut di Bali, dan sebagian akan dibawa ke Rusia. Di Rusia nantinya akan dilaksanakan upacara kematian, di mana keluarga dan rekan dekat Anastasia yang ingin memberikan penghormatan terakhir.







Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)