Penyanyi Tampan Ini Ditawar Fans Rp 47 Miliar untuk Berhubungan Intim

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Des 2020 14:15 WIB
Jake Quickenden penyanyi jebolan x-factor Foto: Dok. Instagram Jake Quickenden
Jakarta -

Penyanyi jebolan The X Factor Jake Quickenden tak hanya punya suara yang indah. Jake pun punya fisik yang menarik , wajah tampan dengan tubuh atletis. Tak heran pria 32 tahun itu memiliki banyak penggemar.

Hingga salah satu penggemarnya pernah menawarinya untuk berhubungan intim dengan bayaran yang fantastis. Jake ditawar oleh fansnya 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 47 miliar untuk sesi 'panas'.

Hal tersebut dia sampaikan di Instagram Storynya. Jake bahkan membagikan isi chat sang penggemar yang memintanya untuk berhubungan intim hanya dalam waktu 15 menit.

Jake bahkan meminta penggemarnya itu untuk bisa membawa kekasihnya. Sang penggemar pun tidak mempermasalahkannya.

Jake mengatakan bahwa tawaran tersebut tentu saja membuatnya tertarik. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu tak sampai 30 menit, ia bisa mendapatkan uang senilai Rp 47 miliar.

Tapi tampaknya Jake tidak menerima tawaran tersebut karena memikirkan sang kekasih Sophie Church yang saat ini tengah hamil. "Aku tidak berpikir bahwa dia akan senang," ucap Jake.

Penyanyi tampan itu pun bercanda bahwa mungkin dia akan meminta uang lebih dari penggemarnya itu. Selain mendapatkan 2,5 juta poundsterling, dia mungkin akan meminta uang tambahan 500 ribu poundsterling untuk menari.



Simak Video "Selamat! Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)