Kisah Cinta Chris Hemsworth & Istri, Dekat 3 Bulan & Langsung Nikah di Sumba

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 26 Des 2020 14:44 WIB
Chris Hemsworth dan Elsa Pataky Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Tidak banyak pasangan yang memutuskan menikah saat usia pacaran mereka masih sebentar. Banyak pasangan yang memilih untuk saling mengenal karakter masing-masing, baru kemudian berpikir ke jenjang pernikahan. Namun tidak begitu dengan Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky saat memutuskan menikah pada Desember 2010 lalu.

Keduanya sudah saling jatuh cinta dan tidak ingin terpisahkan. Keduanya menjalin kasih hanya dalam waktu tiga bulan, kemudian memutuskan untuk menikah. Keduanya menikah tidak lama setelah Natal 2010.

"Itu terjadi dengan cepat dan rasanya tepat, merasa bahwa itu masuk akal. Sejujurnya, tidak ada rencana. Saat itu kami sedang liburan, dan kami mengatakan 'kenapa kita tidak menikah juga?' dan terjadilah," ungkap Chris Hemsworth saat menjadi bintang tamu di Good Morning Britain.

Chris Hemsworth ulang tahun.Chris Hemsworth ulang tahun. Foto: Dok. Instagram/elsapatakyconfidential

Saat itu keduanya menikah setelah Natal dan dalam momen liburan bersama keluarga di pulau Sumba. Ya, keduanya menikah di Indonesia.

"Sejujurnya, kedua keluarga kami berlibur di waktu bersamaan, secara acak, kami mengatakan bahwa ini kesempatan baik untuk semua orang bersama, jadi kami melakukannya," jelas Chris.

Chris Hemsworth dan sang aktris asal Spanyol itu dikenalkan oleh talent agent, William Hard. Uniknya, Elsa saat itu sudah tertarik dengan Chris karena suaranya.

ThorChris Hemwsorth di film Thor Foto: Istimewa

"Suaranya luar biasa. Sebelum aku bertemu dengannya, aku mendengar suaranya di telepon dan aku suka," ungkap Elsa dalam wawancara 2016 silam.

Keduanya memiliki selisih usia tujuh tahun. Chris berusia 37, sementara Elsa 42. Namun usia bukan halangan untuk kisah cinta mereka yang semakin hari semakin kuat.

Pasangan selebriti tersebut kini telah dikaruniai tiga anak; India Rose (6 tahun), dan anak kembar Tristan and Sasha (4 tahun). Setelah Elsa menjadi ibu, Chris bahkan melihat sang istri sosok yang luar biasa dan semakin cinta.

"Melihatnya menjadi ibu membuatku semakin jatuh cinta dengannya. Tiba-tiba saya memberikan penghargaan yang lebih untuk istri saya. Dia seperti menjadi dirinya sendiri saat memiliki anak. Dia yang membuat saya waras," ungkapan manis Chris Hemsworth memuji sang istri, seperti dikutip dari Who Magazine.



Simak Video "Kampanye Jennie 'BLACKPINK' untuk Calvin Klein yang Jadi Perbincangan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)