Viral Reaksi Emak-emak Saat Dapat Kado Ultah Kucing Mahal, Auto Nangis

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 18 Des 2020 18:06 WIB
Fatihah Ghafar yang mengunggah momen ulang tahun ibunya Ibu yang menangis terharu ketika diberikan kado kucing idamannya. Foto: Twitter @FatihahGhafar.
Malaysia -

Mendapatkan kado dan kejutan saat ulang tahun merupakan hal yang menyenangkan. Ditambah lagi jika diberikan oleh keluarga tercinta. Seperti kisah yang tengah beredar di Twitter. Seorang ibu di Malaysia menangis terharu saat mendapatkan kado kucing mahal idamannya.

Kisah viral itu berawal dari akun Twitter Fatihah Ghafar @FatihahGhafar. Dalam unggahannya terlihat dia dan keluarganya memberikan kotak kardus cokelat dalam kondisi tertutup kepada sang ibu. Ketika kotak tersebut dibuka isinya adalah kucing oranye yang menggemaskan.

"WHOLESOME VIDEODari dulu ibu nak kucing oyen and finally we got it for her! Wait till she started crying," tulis @FatihahGhafar di Twitter baru-baru ini.

Dalam video tersebut terdengar juga celetukan kalau harga kucing tersebut itu lebih mahal dari Louis Vuitton. Ibunda Fatihah yang tampak memakai hijab bergo langsung menangis terharu ketika membuka kado berisi kucing.

"Terimakasih banyak. Dimana dapat kucing ni?" ucap sang ibu sambil menggendong kucing jenis persia yang diberi nama simba itu.

Video yang berdurasi 50 detik itu langsung viral dan menjadi sorotan warganet. Hingga Rabu (16/12/2020) video tersebut sudah ditonton lebih dari 507 ribu Views, 37 ribu Likes, 20 ribu Retweets dan 317 komentar.

Fatihah Ghafar yang mengunggah momen ulang tahun ibunyaFatihah Ghafar yang mengunggah momen ulang tahun ibunya. Foto: Twitter @FatihahGhafar.

"Your mom is so cute! Moga panjang umur Aunty dan sihat selalu, berbahagia disamping oyen dan keluarga," ucap akun @Ebaisme.

"Pandai oyen dok dendiam dalam kotak tu sampai masa dia "cak surprise!" ujar akun @AMIRA_NABILLAH berbahsa Melayu.

"Lagi mahal dari Lois Vuitton tau, berapa kah?" tanya akun @hmadnur.

"Your mom so cute! I yang tengok pun nangis jugak sikit hahaha," saut akun @sayakanamirah.

Mendapat reaksi positif dari warganet, Fatihah Ghafar pun mendoakan netizen yang juga ingin memberikan kado kucing pada ibu, "To those yang also nak give something to their mom tapi belum berkesempatan, slowly but surely okay? InsyaAllah one fine day," tulisnya.

Fatihah Ghafar yang mengunggah momen ulang tahun ibunyaKucing yang diberi nama Simba. Twitter @FatihahGhafar.
(gaf/eny)