Makna di Balik Rambut Kepang Taylor Swift di Album Evermore

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 13 Des 2020 21:30 WIB
Taylor Swift rilis lagu baru Willow Foto: dok. Instagram @taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift baru-baru ini mengumumkan merilis album baru dengan titel Evermore. Dalam pengumuman album terbarunya itu, penyanyi 31 tahun itu berpose dari belakang dengan menunjukan french braid atau kepang Prancis. Sejumlah penggemarnya pun mengemukakan makna di bali rambut kepang Taylor tersebut.

Dalam lagu berjudul Seven dari album Folklore, ada lirik yang menyebut tentang rambut kepang yang membentuk pola. "Your braids make a pattern / Love you to the Moon and to Saturn," begitu liriknya.

Ketika album tersebut belum diumumkan, sejumlah penggemarnya sudah meramal bahwa Taylor Swift merilis album baru dari melihat kepangan rambut tersebut. Menurut sejumlah penggemar yang memberikan teori konspirasi di Twitter, kepangan dari foto tersebut adalah sebuah pola yang menunjukkan musik terbaru.

Taylor Swift rilis lagu baru WillowTaylor Swift rilis lagu baru Willow Foto: dok. Instagram @taylorswift

Selain itu, seorang penggemar yang sangat cerdik melihat detail penting dalam kepangannya. Kepangan tersebut pun menjadi makna usia baru Taylor Swift.

Hari ini (13/12/2020), Taylor Swift genap berusia 31 tahun. Usia 31 di tanggal 13 yang merupakan angka favorit Taylor. Jika melihat lebih dekat, ada 31 ulir dalam kepangannya do foto album Evermore tersebut.

"I just counted the turns on @taylorswift13 braid and it's 31 turns. And she's turning 31 on December 13...is dis coincidence? Don't think soooo," tulis salah satu netizen di Twitter.

Rambut kepang Taylor Swift di album Evermore itu pun menginspirasi sejumlah penggemarnya dengan membuat tantangan di Instagram dengan re-create penampilannya di album. Dengan tagar #evermorechallenge, sudah banyak netizen yang berpose dengan rambut kepang ala Taylor Swift di album Evermore.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)