Pasangan di TikTok Jadi Sensasi, Mengaku Saudara Tiri yang Saling Jatuh Hati

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 11:16 WIB
Alphafamilia Foto: TikTok
Jakarta -

Kemesraan sepasang kekasih bernama Diana Camila Avila dan Jordie Vena di TikTok bikin netizen terbelah. Pasangan yang mengunggah konten di akun alphafamilia itu mengaku sebagai saudara tiri. Dalam berbagai video, keduanya mengungkap bagaimana mereka jatuh cinta hingga mengenai ciuman pertama. Banyak yang merasa aneh dengan hubungan mereka tapi tak sedikit pula yang mendukung.

Alphafamilia menarik perhatian netizen TikTok dengan video-video mereka yang terkesan vulgar. Pasangan asal Kanada itu sering menampilkan akting sebagai saudara tiri yang jatuh cinta hingga menjawab pertanyaan netizen mengenai hubungan tak biasa tersebut. Diana pun mengatakan jika ia dan Jordie memang berpacaran.

"Kami bertemu enam tahun lalu dan mulai berpacaran tiga tahun lalu. Kami bertemu melalui orangtua kami,"

@alphafamilia

Diana mengaku jika mereka jatuh cinta pada pada pandangan pertama. Karena status keduanya sebagai saudara tiri awalnya pasangan tersebut menutupi perasaan mereka. Dalam sebuah video, mereka pun mengaku jika orangtua keduanya masih belum tahu anak-anaknya berpacaran.

Meski sebenarnya tidak punya hubungan darah, Diana dan Jordie tentu ditentang banyak orang. "Aku akan meminta TikTok untuk menghapus video ini jadi kalian tidak menyakiti orang lain," tulis salah satu komentator.

"Orang-orang sangat negatif mengenai hubungan kami. Kami mendapatkannya setiap hari. Sulit untuk orang mengerti hubungan kami tapi cinta ya cinta. Sulit untuk tahu siapa yang akan membuatmu jatuh cinta," ujar Diana yang berencana untuk memiliki anak dengan kekasihnya di masa depan.

"Kami saling mencintai dan jika kamu tidak menyukainya ya itu disayangkan," katanya saat membalas komentar di TikTok.

(ami/ami)