Model Victoria's Secret Pose untuk Koleksi Natal, Difoto Saat Buka Baju

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 05:30 WIB
VENICE, ITALY - AUGUST 28:  Elsa Hosk walks the red carpet ahead of the Opening Ceremony and the Foto: Getty Images
Jakarta -

Model Victoria's Secret Candice Swanepoel melakukan pemotretan seksi untuk brand lingerie tersebut. Pemotretan Candice begitu menggoda karena ia berpose sambil membuka baju.

Wanita asal Afrika Selatan tersebut, berpose layaknya tengah membuka dress merah. Di bagian dalam dress-nya, Candice telah menggunakan pakaian dalam seksi.

Wanita 32 tahun itu menggunakan bra dan thong hitam dengan menggunakan garter belt. Belt penahan stocking yang dipakai di pinggang itu dihias dengan glitter yang mewah.

Candice SwanepoelCandice Swanepoel Foto: dok. Victoria's Secret

Penampilan seksi Candice tersebut dalam rangka pemotretan untuk iklan Victoria's Secret edisi Natal. Pemotretan tersebut pun tampak unik karena berlokasi di kamar mandi.

Candice Swanepoel menjadi salah satu model tertua dan paling lama bergabung bersama Victoria's Secret. Candice telah menjadi Victoria's Secret Angel (sebutan untuk model Victoria's Secret) sejak 2010.

Candice memiliki tubuh yang indah semampai, meski dia telah melahirkan dua orang anak. Dua putra model Victoria's Secret itu adalah hasil hubungannya dengan pria bernama Hermann Nicoli yang juga seorang model.

Candice saat ini diketahui sudah tidak lagi berhubungan denagan Hermann. Mereka putus pada 2018 setelah menjalani hubungan selama 13 tahun.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)