Jimin BTS Siaran V Live Ditonton 9 Juta Orang, Ini yang Disampaikannya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 17:30 WIB
V Live Jimin BTS Jimin BTS Siaran V Live Ditonton 9 Juta Orang Foto: V Live
Jakarta -

Jimin BTS baru-baru ini melakukan siaran V Live untuk menyapa para penggemar. Pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut menyempatkan diri untuk berbincang dengan Army (fans BTS) pada Selasa, (20/10/2020). Meski hanya 30 menit, V Live Jimin ditonton sekitar sembilan juta orang. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan rasa terima kasihnya pada mereka.

Jimin BTS tampil dalam siaran langsung VLive seperti yang dijanjikan sebelumnya pada fans. Pria tersebut tampaknya ingin berbicara dengan Army setelah menyelesaikan konser online BTS beberapa waktu lalu. Kemarin, Jimin juga berterima kasih kepada penggemar karena sudah merayakan ulang tahunnya pada 13 Oktober lalu.

V Live Jimin BTSV Live Jimin BTS Foto: V Live

Siaran itu pun menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Ditonton sembilan juta orang walau hanya berdurasi 32 menit, VLive Jimin BTS pun menjadi trending. Hingga kini, video itu sudah ditonton lebih dari 13 juta kali hingga mendapat 7 juta komentar, dan 588 juta 'heart'.

Meski melakukan siaran dengan bahasa Korea, VLive menyediakan terjemahan dengan berbagai bahasa. Kamu yang ingin menonton VLive Jimin, video berjudul 'I'm here' itu sudah bisa dinikmati dengan terjemahan bahasa Indonesia yang bisa ditonton di sini.

V Live Jimin memang selalu populer. Sebelumnya dalam siaran 'Long time no see' ia pernah memecahkan rekor sebagai video yang banyak mendapatkan heart hingga 3 miliaran dan menjadi yang paling banyak ditonton dalam akun BTS.

Dalam siaran kemarin, Jimin pun mendapat banyak perhatian karena baru saja bertambah umur ke-25. Seperti biasa, pelantun lagu Serendepity itu juga memberikan kata-kata manisnya untuk Army. "Kamu sudah bekerja keras, kamu pasti mengalami hari yang sulit, ayo berikan diri kita sendiri tepukan tangan, kamu sudah bekerja keras," tutur pelantun Filter tersebut.

V Live Jimin BTSV Live Jimin BTS Foto: V Live

Banyak berita terkini yang juga membahas mengenai kepeduliannya dengan anak-anak muda."Aku hati-hati dengan apa yang aku seharusnya sampaikan, aku khawatir dengan anak-anak muda, baik Army atau bukan. Karena sekarang mereka diminta untuk memakai masker dan tidak keluar rumah," katanya

Jimin BTS yang kini berumur 25 tahun di 2020 juga mengungkap mengenai kegiatannya setelah menyelesaikan konser. Pria kelahiran Busan itu ternyata belakangan sedang menikmati makanan dan menyiapkan album.

"Selama konser, aku banyak menangis. Aku tidak berniat untuk menangis, aku tidak ingin menangis tapi air mata keluar begitu saja. Aku tidak tahu apakah kami akan melihat kalian lagi, aku dengar kalian tidak menontonnya langsung jadi aku merasa kecewa," ujarnya.

(ami/ami)