Terobsesi Mirip Jimin BTS, Pria Ini Rela Habiskan Rp 2 Miliar Buat Oplas

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 20 Agu 2020 16:09 WIB
Jimin BTS Jimin BTS / Foto: Dok. Instagram/Jimin
Jakarta -

Seorang penyanyi pria asal Inggris yang bernama Oliver Frost atau yang juga dikenal dengan sebutan Oli London telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan operasi plastik demi bisa mirip dengan artis K-Pop idolanya, Jimin BTS. Dirinya sudah menghabiskan sekitar Rp 2 milyar selama 7 tahun terakhir untuk mengubah penampilannya tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Star, Oli London mulai terobsesi dengan Jimin BTS ketika dia pertama kali melihat idolanya tersebut pada tahun 2013. Saat itu Oli London tengah tinggal di Korea Selatan. Semenjak saat itu Oli London mulai terobsesi dan ingin menjadikan dirinya seperti Jimin BTS.

Oli LondonOli London Foto: Oli London

"Aku ingin seluruh gaya hidupku berputar di sekitar K-pop dan aku ingin seluruh penampilanku terlihat seperti Jimin, penyanyi utama BTS, karena bagiku dia adalah kesempurnaan, bentuk rahangnya, bibirnya suaranya, semuanya. Saya suka citra sempurna semacam itu, mereka semua terlihat seperti boneka. Mereka semua terlihat sangat sempurna dan ketika saya benar-benar menonton video mereka, saya menangis hanya karena mereka sangat cantik," jelas Oli London kepada Barcroft Media.

Oli London pertama kali melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya. Setelahnya, London lalu merasa ketagihan dan terus melakukan banyak operasi serta prosedur-prosedur kecantikan lainnya. Hingga kini, pria berusia 30 tahun itu sudah melakukan sangat banyak oprasi plastik, termasuk prosedur untuk memutihkan kulitnya. Saking banyaknya perubahan pada dirinya, London sampai sulit untuk dikenali.

"Saya sudah melakukan operasi hidung lima kali. Saya mengalami pengurangan tulang pipi. Saya telah melakukan operasi tulang rahang. Saya telah melakukan operasi dagu - dua operasi pada dagu saya. Mataku sudah selesai. Saya sudah memeriksa dada saya, saya mengalami ginekomastia, seperti payudara pria, saya telah melepasnya dan puting saya menyesuaikan - itu menyakitkan. Dan saya juga melakukan sedot lemak di area dada saya," jelas Oli London kepada Daily Star.

Tak hanya itu saja, Oli London juga mengaku bahwa dirinya baru saja menjalani prosedur pengencangan alis tanpa bedah. Dia juga mengatakan bahwa dirinya rutin melakukan filler untuk menjaga penampilan wajahnya.

Oli London menjelaskan bahwa salah satu alasan mengapa dirinya merasa tidak puas dengan penampilannya adalah karena wajahnya pernah ditumbuhi jerawat hingga cukup parah dan menurutnya hidungnya terlalu besar. Hal itu yang kemudian membuatnya merasa tertekan dan memilih untuk mengubah penampilan dengan operasi plastik.

"Aku tidak ingin terlihat seperti orang yang normal, aku ingin terlihat seperti boneka K-Pop, seperti Jimin," ungkap Oli London.

(vio/vio)