Dramatis! Pemain Bola Ini Bantu Istri Melahirkan Sendiri di Tangga Apartemen

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 15:01 WIB
Bryan Borges Foto: Instagram @bryanborges31
Jakarta -

Pesepak bola Brasil Bryan Borges Mascarenhas dan istrinya Mylenna baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Kehadiran bayi perempuan itu pun semakin spesial karena Borges membantu proses kelahirannya. Tanpa dokter atau perawat, Borges sendiri lah yang menemani sang istri saat harus melahirkan anak mereka sebelum tiba di rumah sakit. Momen menakjubkan tersebut pun tertangkap kamera CCTV.

Momen kelahiran anak Bryan Mascarenhas dan Mylenna bisa dibilang cukup dramatis. Tidak bisa menahan hingga sampai ke rumah bersalin, Mylenna harus mengeluarkan bayinya di tangga luar apartemen mereka.

[Gambas:Instagram]



Dalam rekaman kamera CCTV, bisa dilihat jika awalnya Mylenna bisa berjalan seperti biasa. Namun tak lama kemudian pemain NĂ¡utico Capibaribe FC itu terlihat menggendong Mylenna dengan buru-buru untuk segera sampai ke tempat parkir.

Tapi sebelum mereka menuruni tangga, Mylenna diturunkan karena tampaknya sudah tidak sanggup lagi menahan anak mereka. Tak sampai satu menit setelah keluar dari lift apartemen, wanita 26 tahun tersebut pun melahirkan bayinya dengan hanya ditemani Borges. Tak lama kemudian, dua orang teman tampak datang dengan membawa selimut dan handuk. Setelahnya, Mylenna dan bayi baru dibawa ke rumah sakit.

[Gambas:Instagram]



Bryan Mascarenhas pun berbagi mengenai momen tak terduga itu. Tentunya ia merasa itu merupakan peristiwa menakjubkan yang tidak akan dilupakan seumur hidup. Momen tersebut pasti tak akan lupa diceritakan Bryan kepada anak perempuannya yang diberi nama Cecilia itu.

"Aku menaruh tanganku (pada Mylenna) dan Cecilia sudah keluar. Cecilia melihatku dan dia berlari ke pelukanku," ungkapnya bercanda. "Ini pastinya adalah hari paling bahagia dalam hidupku. Ini adalah momen yang sangat spesial dan unik," ungkap pria 24 tahun tersebut.

Meski lahir dengan cara yang tak diduga, kondisi Cecilia selamat dan sehat dengan berat 2,9 kg dan tinggi 46 cm. Baik bayi Bryan Mascarenhas dan ibunya kini masih dirawat di rumah sakit.

Bryan BorgesBryan Borges Foto: Instagram @bryanborges31
(ami/ami)