Istri Seksi Pemain Bola Ini Lakukan Pengencangan Organ Intim Demi Suami

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 16:03 WIB
Alice Goodwin Foto: Instagram @ xxalicegoodwinxx/Istri pemain bola Inggris, Jermaine Pennant, Alice Goodwin
Jakarta -

Istri pemain bola Inggris, Jermaine Pennant, Alice Goodwin membuat pengakuan blak-blakan mengenai perawatan tubuh yang baru saja dilakukannya. Alice mengaku melakukan vaginal rejuvenation atau prosedur peremajaan vagina sehingga kembali kencang.

Alice yang terkenal sebagai selebgram seksi itu mengaku melakukan peremajaan vagina karena merasa organ intimnya tak seperti dulu sebelum dia melahirkan anaknya. Sang anak sendiri saat ini sudah berusia 11 tahun.

"Sebagai model, aku harus mempertahankan bentuk tubuhku agar tetap bagus, tapi seperti semua wanita lainnya, aku merasa kehamilan mengubah tubuhku," ujarnya seperti dikutip dari Mail Online.



Wanita 34 tahun itu mengatakan meskipun tubuhnya ideal, dia merasa otot vaginanya tak sekencang sebelumnya. Dia pun kerap merasa tidak percaya diri karena kondisi organ intimnya tersebut.

"Aku ingat saat melakukan pemotretan Valentine, aku memakai lingerie seksi. Aku mendapatkan banyak pujian dan likes di Instagram. Tapi meskipun aku terlihat seksi di luar, aku sadar di bagian dalam diriku sebagai wanita, bisa lebih baik," tuturnya.

Istri Seksi Pemain Bola Ini Lakukan Pengencangan Organ Intim Demi SuamiFoto: Instagram @ xxalicegoodwinxx



Alice pun mengungkapkan alasannya berani berbicara terbuka mengenai prosedur peremajaan vagina yang dilakukannya. Dia mengaku ingin mengedukasi masyarakat bahwa proses pengencangan vagina ini bukanlah sesuatu yang tabu.



"Kita harus lebih terbuka mengenai ini dengan melihat apa yang ada untuk meningkatkan kualitas hidup kita. Jangan menderita dalam kesendirian," ucap Alice yang populer di Instagram dengan followers lebih dari 350 ribu itu.

Prosedur peremajaan vagina itu dilakukan Alice di sebuah klinik kecantikan dengan biaya 1.500 poundsterling. Proses yang bisa membuat vagina kembali kencang itu dilakukan dengan laser dan menurutnya tidak sakit.

Istri Seksi Pemain Bola Ini Lakukan Pengencangan Organ Intim Demi SuamiFoto: Instagram @ xxalicegoodwinxx



"Aku sekarang merasa fantastis luar dan dalam. Dan bisa dikatakan, Jermaine sama sekali tidak komplain. Jermain malah sangat peduli akan keresahanku mengenai kondisi ku di bawah sana yang tidak lagi sekencang dulu," ujar Alice yang mengaku selama proses peremajaan pada vaginanya dia ditemani oleh sang suami.

Suami Alice, Jermaine Pennant, merupakan pemain sepakbola yang pernah berlaga untuk tim Liverpool dan Arsenal. Jermaine saat ini merupakan pemain bola di tim Billericay Town. Pesepakbola 37 tahun itu menikahi Alice pada 2014 setelah berkencan sejak 2011. Rumah tangga mereka sempat goyah pada 2018 karena perselingkuhan Jermaine. Namun kini keduanya sudah baik-baik saja.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)