Labia Robek, Mantan Personel Pussycat Dolls Operasi Plastik di Area Intim

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 18:13 WIB
Jessi Peralta Foto: dok. Reality show Dr. 90210
Jakarta -

Mantan personel Pussycat Dolls Jessi Peralta mengaku tidak percaya diri dengan bentuk area intimnya setelah melahirkan putrinya di 2016 silam. Untuk mengembalikan kepercayaan dirinya, Jessi melakukan operasi plastik di area intimnya.

"Aku mengalami robekan di labia," ujar Jessi, dalam reality show Dr. 90210.

Jessi mengatakan bahwa sebagai wanita tentu ingin terlihat seksi. Memiliki area Miss V yang tidak lagi sama seperti sebelum melahirkan membuatnya rendah diri, bahkan mengganggu aktivitas seksnya bersama sang suami.

"Sejak saat itu aku tidak percaya diri dia mengakses bagian itu," ucap Jessi.

Jessi mengatakan bahwa area intimnya tentu bisa berfungsi dengan baik. Namun jika bicara estetika, bentuknya tidak seperti yang ia inginkan.

"Semuanya masih berfungsi baik, hanya saja terlihat gila," ungkap Jessi.

"Katakanlah ada robek di salah satu pipi. Apakah kamu bisa makan? Ya, aku bisa mengunyah di salah satu mulut. Bisakah kamu tersenyum? Ya, tapi itu terlihat gila," tambahnya.

Operasi plastik di area intim kini memang jadi tren prosedur kecantikan. Prosedur yang populer disebut Barbie genital tersebut membentuk kembali area labia agar bentuknya simetris antara kanan dan kiri atau membuatnya lebih kencang. Seperti dikutip The Sun, operasi plastik tersebut meningkat 400% selama 10 tahun terakhir ini.



Simak Video "Masya Allah, Salon Ini Tawarkan Cukur Gratis bagi Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)