Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah Ke-48 dengan Foto Tanpa Busana

Hestianingsih - wolipop Senin, 28 Sep 2020 06:45 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Gwyneth Paltrow attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Gwyneth Paltrow di Golden Globe Awards 2020. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Gwyneth Paltrow genap berusia 48 tahun pada Minggu (27/9/2020). Merayakan pertambahan usia, bintang 'Avengers' ini mengunggah foto tanpa busana di Instagram.

Ibu dua anak ini berpose tanpa riasan wajah dan tanpa sehelai kain pun. Ia tampak tersenyum sambil salah satu tangannya menutupi bagian dada.

"Tak pakai apa-apa kecuali baju ulang tahun (telanjang saat dilahirkan -red) hari ini... terima kasih banyak semuanya untuk ucapan ulang tahunnya," tulis Gwyneth pada caption foto Instagram.

Tak lupa, Gwyneth Paltrow juga mempromosikan produk dari labelnya sendiri, Goop. Brand kecantikan dan kesehatan organik itu baru saja meluncurkan body butter untuk melembapkan tubuh.

Gwyneth Paltrow pose tanpa busana.Gwyneth Paltrow pose tanpa busana. Foto: Instagram/@gwynethpaltrow

"Terima kasih untuk body butter terbaru @goop yang sangat bagus membuatku merasa aku masih bisa (pose dengan) melepas busana," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Gwyneth Paltrow berpose tanpa busana. Pada akhir tahun lalu, dia memamerkan foto topless alias tanpa busana atasan di Instagram.

Dalam foto tersebut ia terlihat sedang berada di kamar sauna dan hanya mengenakan panties. Sementara kedua tangannya menutupi dada.

(hst/hst)