Rilis Lilin Unik, Gwyneth Paltrow Minta Karyawan Cium Aroma Area Intimnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 04 Sep 2020 16:18 WIB
THE POLITICIAN GWYNETH PALTROW as GEORGINA HOBART in episode 1 of THE POLITICIAN. Cr. NICOLE RIVELLI/NETFLIX  2020 Gwyneth Paltrow rilis lilin aroma area intim. Foto: Getty Images
Jakarta -

Gwyneth Paltrow merilis lilin beraroma area intim atau vagina pada awal 2020 kemarin. Kini salah seorang pekerjanya mengungkap kisah di balik pembuatan lilin tersebut.

"Untuk tim Goop, mencium aroma vagina Gwyneth adalah bagian dari keseharian kami di kantor," begitu kata kepala desainer dan merchandise dari Goop, Shaun Kearney.

Goop merupakan brand gaya hidup yang didirikan Gwyneth Paltrow pada 2008. Brand Goop menjual berbagai hal mulai dari baju, produk makeup, skincare hingga lilin beraroma aneh, salah satunya wangi Miss V.

Dalam wawancara dengan Closer, Shaun Kearney mengatakan, ada alasan kenapa Gwyneth Paltrow sampai melakukan hal ekstrem saat merilis sebuah produk. Menurutnya, sosok mantan istri Chris Martin itu adalah perwujudan dari brand Goop. "Oleh karena itu dia ingin memastikan keontetikan produk yang dirilisnya," kata Shaun.

Gwyneth PaltrowGwyneth Paltrow rilis lilin beraroma area intim. Foto: dok. Goop

Lilin beraroma intim yang dirilis Gwyneth Paltrow dinamai dengan nama yang juga kontroversoal. Lilin bernama 'This Smells Like My Vagina' itu dijual seharga US$ 75 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Seperti apa aroma lilin This Smells Like My Vagina? Saat merilis lilin tersebut, aktris Avengers tersebut mengatakan lilin terbarunya memiliki campuran aroma geranium, citrus bergamot, cedar, mawar damask dan benih kapasan.

Gwyneth Paltrow pun menjelaskan alasannya merilis lilin beraroma Miss V. "Karena wanita selama ini diberitahu untuk malu dengan bagian tertentu tubuhnya. Jadi dengan menyalakan lilin bernama This Smells Like My Vagina ini, dan menaruhnya di meja, ini seperti sebuah pernyataan yang 'punk rock'," ujarmya.

(eny/eny)