Drama Korea Still 17 Lagi Tayang, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton

Hary Lukita Wardani - wolipop Sabtu, 26 Sep 2020 11:24 WIB
Still 17 Foto: SBS
Jakarta -

Drama Korea Still 17 kini sedang ditayangkan di tv nasional. Serial tersebut bercerita tentang seorang pria berusia 30 tahun bernama Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang bekerja sebagai desainer set dan memiliki trauma di masa. Ia pun tidak ingin mempunyai hubungan spesial dengan siapa pun. Sementara itu ada seorang wanita bernama Seo Ri (Shin Hye Sun) yang dikisahkan mengalami koma selama 13 tahun akibat kecelakaan. Saat tersadar dari komanya, Seo Ri masih memiliki mental berusia 17 tahun.

Suatu hari Woo Jin dan Seo Ri bertemu dan saling jatuh cinta. Ternyata siapa sangka keduanya memiliki kenangan masa lalu yang sama. Selain ceritanya yang menarik, ini lima alasan lain untuk kamu menonton kembali drama Still 17 di televisi.

1. Akting Yang Se Jong
Karakter ang dibawakan Yang Se Jong dalam drakor ini membuat jalan ceritanya semakin menarik untuk ditonton. Selain kualitas akting yang sudah tidak diragukan lagi, drama ini juga sebagai penanda dirinya kembali sejak peran terakhirnya dalam drama "Degree of Love".

Still 17Still 17 Foto: SBS

2. Anak Anjing Fang
Tak hanya para pemeran yang rupawan, anak anjing yang lucu ternyata bisa menarik perhatian penonton. Penampilan Fang dianggap menggemaskan terlebih ia bertugas sebagai penghubung dari masa lalu keduanya. Karena itu, banyak penonton yang menanti penampilan fang.

3. Potongan Rambut Yang Se Jung
Awalnya penonton mungkin merasa tidak nyaman ketika melihat wajah Gong Woo Jin yang ditutupi dengan rambut. Saat dia memutuskan untuk memotong semua rambut, penonton pun dibuat semakin terpana dengan wajah tampannya yang menggemaskan.

Still 17Still 17 Foto: SBS


4. Komedi yang Natural
Dalam drama Still 17 banyak momen lucu yang bisa membuat penonton tertawa di episode awal. Meskipun ada adegan kecelakaan namun faktor komedi yang dibuat oleh Seo Ri sehingga bisa cukup mengocok perut kamu.

Hal lain yang patut diapresiasi adalah adegan komedi Shin Hye Sun yang berakting dengan baik sehingga menjadi lucu. Drama ini cukup ringan dan tidak terlalu intens sehingga menarik untuk ditonton.

Still 17Still 17 Foto: SBS

5. Mengajarkan Percaya Takdir
Dalam drama ini juga banyak pembelajaran tentang menerima takdir yang sudah ditetapkan. Dari drama Still 17 ini, kamu bisa belajar bagaimana harus menerima fakta bahwa usia sudah lagi tidak muda hingga moral dari kisah percintaan yang membuatnya semakin menyentuh.

(ami/ami)