Mengenal 3 Pemain Drama Korea Alice, Drakor Rating Tinggi September 2020

Lukita Wardani - wolipop Jumat, 11 Sep 2020 16:33 WIB
Drama Korea Alice Sinopsis dan pemain drama Korea Alice. Foto: Instagram @sbsdrama.official
Jakarta -

Drama Korea Alice saat ini sedang tayang di SBS dan Viu. Drama Korea berjumlah 16 episode ini sedang menduduki puncak rating. Yuk kenalan dengan tiga pemain drama Korea Alice.

Sebelum mengenal para pemainnya, ketahui dulu sinopsis Alice. Drama Korea yang tayang sejak 28 Agustus 2010 itu merupakan serial thriller aksi fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Joo Won sebagai Park Jin Gyeom. Dia dikisahkan sebagai seorang detektif yang menemukan keberadaan mesin waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang terlihat persis seperti ibunya. Wanita tersebut bernama Yoon Tae-Yi, diperankan oleh Kim Hee Sun.

Seperti dikutip dari Soompi, pada saat ini Alice menduduki posisi pertama rating drama Korea yang tayang September 2020. Sejak episode pertama hingga ketiga, Alice konsisten berada di puncak rating. Bahkan episode empat drama Korea Alice ratingnya mencapai dua digit. Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode empat Alice mencapai 10,6%.

Alice meraih rating tinggi bukan hanya karena jalan ceritanya yang menarik. Akting para pemain di drama Korea yang akan tayang hingga Oktober 2020 ini pun tidak diragukan lagi.

Pemain Drama Korea Alice

Joo Won

Pemain Drama Korea AlicePemain Drama Korea Alice, Joo Won. Foto: Instagram

Aktor tampan Joo Won menjadi pemain utama drama Korea Alice. Joo Won berperan sebagai Park Jin Gyeom. Dia digambarkan sebagai seorang detektif yang tak memiliki emosi. Park Jin Gyeom menemukan alat untuk melakukan perjalanan waktu yang dinamai Alice. Dengan alat tersebut dia menelusuri kasus pembunuhan ibunya dan mencari tahu siapa sang pembunuh.

Joo Won memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2007. Dia mendapatkan perhatian publik saat membintangi drama King of Baking, Kim Tak Goo pada 2010 sebagai pemeran antagonis. Setelah itu nama Joo Won kembali berhasil menarik atensi dalam drama Korea, The Bridal Mask, pada 2012. Sejak saat itu namanya mulai dikenal hingga ke luar Korea.

Joo Won lagi-lagi mendapat pujian karena aktingnya yang sempurna sebagai seorang ahli autis melalui perannya dalam drama Korea Good Doctor pada 2013. Setelah itu ia membintangi drama-drama lainnya sebelum pada 2017 menjalani wajib militer. Beberapa film dan variety show yang pernah dibintangi Joo Won di antaranya Fashion King (2014), Fatal Intuition (2015), Sweet Sixteen (2016), dan 2 Days & 1 Night.

Aktor kelahiran 30 September 1987 itu kembali lagi berkarier di dunia akting pada Februari 2019. Alice pun menjadi drama Korea pertama Joo Won setelah wajib militer.

Kim Hee Sun

Pemain Drama Korea AlicePemain Drama Korea Alice, Kim Hee Sun. Foto: Instagram

Aktris Kim Hee Sun memerankan dua karakter dalam drama Korea Alice. Dia menjadi ibu Park Jim Gyeom bernama Park Sun Young dan juga seorang psikiatris genius bernama Yoon Tae Yi. Dari kedua peran tersebut kata Kim Hee Sun, yang paling sulit adalah berperan sebagai seorang psikiatris genius.

Kim Hee Sun melakukan debut aktingnya pada 1993. Dia pernah menjadi aktris termuda yang memenangkan Daesang (hadiah utama) di SBS Drama Awards pada 1998 melalui perannya dalam drama Korea, Mister Q. Rekornya belum terpecahkan dalam 22 tahun sejak itu. Kim Hee Sun juga menjadi MC wanita pertama di SBS "Inkigayo".

Aktris yang lahir pada 25 Februari 1977 ini menikah dengan seorang pebisnis Park Joo Young pada 19 Oktober 2007 di Sheraton Grande Hotel, Seoul. Dia melahirkan putrinya yang bernama Park Yeon Ah pada 20 Januari 2009.

Belasan drama sudah dibintangi Kim Hee Sun seperti Room No. 9, The Lady in Dignity, Angry Mom, Wonderful Days, Faith, Smile Again,Sad Love Song, My Fair Lady, Tomato, Mr. Q, Sunflower, dan lainnya.

Kwak Si Yang

Pemain Drama Korea AlicePemain Drama Korea Alice, Kwak Si Yang. Foto: Instagram

Pemain drama Korea Alice berikutnya adalah aktor Kwak Si Yang. Aktor 33 tahun itu berperan sebagai Yoo Min-hyuk, pemimpin tim pengembangan mesin waktu bernama Alice.

Kwak Si Yang adalah aktor Korea Selatan, yang lahir dengan nama Kwak Myeong Jin. Dia memulai debut akting pada 2014 melalui drama Korea, Glorious Day. Salah satu penampilan Kwak Si Yang paling menarik atensi adalah saat dia membintangi drama The Second Last Love. Drama Korea tersebut membuatnya mendapatkan penghargaan pendatang baru terbaik di SBS Drama Awards dan Asia Artist Awards.

Aktor yang lahir pada 15 Januari 1987 ini berkuliah di Universitas Dankook. Sebelum membintangi drakor, Kwak Si Yang pernah jadi bintang video musik untuk Yoon Hwa Jae In dalam lagu 'Was Love Like This' pada 2007.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)