Chris Evans Mengaku Malu Foto Alat Kelaminnya Bocor di Instagram

Hestianingsih - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 13:50 WIB
Captain America Blue Carpet di Marina Sand Bay Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Chris Evans mengaku malu dengan bocornya beberapa foto vulgar yang tak sengaja diunggahnya sendiri di Instagram. Hal itu diungkapkan aktor 39 tersebut saat tampil sebagai bintang tamu di Tamron Hall Show, Selasa (15/9/2020).

Saat berbincang virtual di video yang tayang di Twitter, Tamron menanyakan soal insiden foto alat kelamin yang ada di galeri foto sang aktor. "Ada yang terjadi akhir pekan kemarin?" jawab Chris Evans.

Bintang film 'Avengers' ini pun mengungkapkan secara langsung perasaannya dan bagaimana dia mencoba mengatasi kehebohan yang terjadi akibat foto syur tersebut. Menurutnya peristiwa kemarin menjadi sebuah pelajaran berharga.

"Akhir pekan yang menarik dan penuh pembelajaran. Segala sesuatu bisa terjadi. Itu memalukan, tapi kamu harus menghadapi itu. Saya bisa bilang, saya punya banyak fans fantastis yang selalu memberi dukungan," tuturnya seperti dikutip dari Just Jared.

Seperti diketahui, pada Sabtu (12/9/2020), aktor yang digosipkan pacaran dengan Lily James ini kedapatan menampilkan gambar alat kelamin saat mengunggah video di Instagram. Semua berawal saat Chris Evans membagikan video keluarganya bermain game 'Heads Up' ke 5,8 juta follower.

Di akhir video, muncul sebuah rol kamera yang memperlihatkan galeri foto, termasuk gambar yang bentuknya mirip penis sedang ereksi. Chris Evans pun langsung menghapus postingan video tersebut. Namun tampaknya ia kalah cepat dari jari-jari netizen yang sempat merekamnya dengan tangkapan layar.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)