Hikmah di Balik Foto Alat Kelamin Chris Evans Menurut Mark Ruffalo

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 14 Sep 2020 09:06 WIB
INGLEWOOD, CA - JULY 31:  Honoree Justin Timberlake accepts the Decade Award onstage during Teen Choice Awards 2016 at The Forum on July 31, 2016 in Inglewood, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Chris Evans (Foto: Arum Kinanti/detikcom)
Los Angeles -

Kehebohan yang terjadi karena foto yang diduga alat kelamin Chris Evans mengundang beragam reaksi. Mark Ruffalo, rekan Chris di Marvel, pun turut berkomentar.

Dalam sebuah pesan di Twitter, pemeran Hulk yang dikenal sangat vokal terhadap perpolitikan di AS itu menanggapi foto tersebut dengan nada candaan.

"@ChrisEvans Bro, selama Trump menjadi presiden, tidak ada hal lain yang bisa mempermalukanmu. Lihat kan, ada hikmahnya," tulis Mark seperti dikutip People.



Semua berawal saat Chris Evans membagikan video keluarganya bermain game 'Heads Up' ke 5,8 juta follower di Instagram. Di akhir video, muncul sebuah rol kamera yang memperlihatkan galeri foto, termasuk gambar yang bentuknya mirip penis sedang ereksi.

Selain itu ada pula foto yang menampilkan gambar wajah Chris Evans dengan caption, "Jaga alat kelamin itu."

Aktor 39 tahun itu langsung menghapus postingan video tersebut. Namun tampaknya ia kalah cepat dari jari-jari netizen yang sempat merekamnya dengan tangkapan layar.

Kini foto yang diduga penis itu terlanjur tersebar dan sudah dilihat jutaan mata, bahkan masuk trending topic di Twitter. Komentar netizen beragam. Ada yang heran kenapa pemeran Captain America itu menyimpan foto-foto semacam itu di galeri fotonya, tapi ada pula yang justru 'bahagia'.

BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 08:  Actor Mark Ruffalo attends the 88th Annual Academy Awards nominee luncheon on February 8, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)Mark Ruffalo (Foto: Kevin Winter/Getty Images)

"Chris Evans menyebarkan foto telanjang Chris Evans adalah highlight dari hari Sabtuku ini," komentar netizen.

"Kenapa Chris Evans punya foto dirinya dan menulis 'Jaga kelamin itu' di ponselnya. Aku mau teriakkkk," cuit netizen lain.

Netizen ketiga justru bingung, "Sejujurnya aku tak peduli dengan bocornya foto telanjang itu tapi aku mau dengar cerita di balik foto tersebut dan kenapa ada di galeri fotonya."

Sementara itu Chris Evans tak berkomentar apapun tentang ketidaksengajaan itu. Sepertinya dia ingin menutup rapat-rapat 'kecelakaan' yang dilakukannya tersebut.

(dtg/dtg)