Chris Evans Buka Suara Soal Postingan Alat Kelamin di Instagram, Ini Katanya

Hestianingsih - wolipop Selasa, 15 Sep 2020 13:11 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Chris Evans attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Chris Evans. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chris Evans akhirnya buka suara soal foto 'sensual' yang tak sengaja diunggahnya di video Instagram.

Seperti diketahui, pemeran Captain America itu bikin heboh jagad media sosial di akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (12/9/2020). Terjadi insiden di mana Chris Evans mengunggah foto alat kelamin di Instagram Story yang langsung mengundang reaksi netizen.

Seketika tangkapan layar galeri foto bergambar alat kelamin itu ramai dibahas di Twitter bahkan jadi trending topic. Tiga hari kemudian Chris Evans baru meresponsnya.

Menariknya, dia memanfaatkan kehebohan tersebut, untuk mendorong netizen agar mau menggunakan suaranya di pemilihan umum Amerika Serikat yang akan datang.

"Sekarang karena saya sudah mendapatkan perhatian dari kalian semua... VOTE di 3 November!!!" tulis Chris Evans di Twitter.

Sebelumnya Mark Ruffalo, pemeran Hulk di 'Avengers' juga berkomentar soal 'bocornya' foto sensitif tersebut. Sang aktor malah menyebut ada hikmah di balik peristiwa itu.

Dalam sebuah pesan di Twitter, pemeran Hulk yang dikenal sangat vokal terhadap perpolitikan di AS itu menanggapi foto tersebut dengan nada candaan.

"@ChrisEvans Bro, selama Trump menjadi presiden, tidak ada hal lain yang bisa mempermalukanmu. Lihat kan, ada hikmahnya," tulis Mark seperti dikutip People.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)