Heboh Chris Evans Dicurigai Unggah Foto Alat Kelamin di Instagram

Hestianingsih - wolipop Minggu, 13 Sep 2020 11:25 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Chris Evans attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Chris Evans. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chris Evans bikin heboh jagad media sosial. Pemeran Captain America ini kedapatan menampilkan gambar alat kelamin saat mengunggah video pada Sabtu (12/9/2020). Ia diduga tak sengaja menyorot gambar tersebut.

Semua berawal saat Chris Evans membagikan video keluarganya bermain game 'Heads Up' ke 5,8 juta follower di Instagram. Di akhir video, muncul sebuah rol kamera yang memperlihatkan galeri foto, termasuk gambar yang bentuknya mirip penis sedang ereksi.

Selain itu ada pula foto yang menampilkan gambar wajah Chris Evans dengan caption, "Jaga alat kelamin itu."

Aktor 39 tahun itu langsung menghapus postingan video tersebut. Namun tampaknya ia kalah cepat dari jari-jari netizen yang sempat merekamnya dengan tangkapan layar.

Kini foto yang diduga penis itu terlanjur tersebar dan sudah dilihat jutaan mata, bahkan masuk trending topic di Twitter. Komentar netizen beragam. Ada yang heran kenapa Sang Kapten menyimpan foto-foto semacam itu di galeri fotonya, tapi ada pula yang justru 'bahagia'.

"Chris Evans menyebarkan foto telanjang Chris Evans adalah highlight dari hari Sabtuku ini," komentar netizen.

"Kenapa Chris Evans punya foto dirinya dan menulis 'Jaga kelamin itu' di ponselnya. Aku mau teriakkkk," cuit netizen lain.

Netizen ketiga justru bingung, "Sejujurnya aku tak peduli dengan bocornya foto telanjang itu tapi aku mau dengar cerita di balik foto tersebut dan kenapa ada di galeri fotonya."

Sementara itu Chris Evans tak berkomentar apapun tentang ketidaksengajaan itu. Sepertinya dia ingin menutup rapat-rapat 'kecelakaan' yang dilakukannya tersebut.

(hst/hst)