Duka Para 'Avengers' atas Kematian Chadwick Boseman

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 29 Agu 2020 12:03 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - FEBRUARY 05:  Actor Chadwick Boseman attends the press conference for the Seoul premiere of Black Panther on February 5, 2018 in Seoul, South Korea.  (Photo by Han Myung-Gu/Getty Images for Disney) Chadwick Boseman, pemeran Black Panther meninggal dunia. Foto: Getty Images for Disney/Han Myung-Gu
Jakarta -

Chadwick Boseman pemeran Black Panther meninggal dunia, Jumat (28/8/2020), di usia 43 tahun. Kepergiannya meninggalkan kesedihan mendalam bagi industri perfilman, terutama para penggemar Marvel.

Rekan-rekan Chadwick Boseman yang tergabung dalam proyek 'Avengers' pun ikut berduka. Mereka mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa lewat postingan di media sosial.

Mark Ruffalo, pemeran Hulk, salah satu 'Avengers' yang paling pertama memberikan tribut pada aktor yang meninggal akibat kanker usus besar tersebut. Dia menyebut kematian Chadwick Boseman sebagai tragedi.

Mark RuffaloMark Ruffalo, pemeran Hulk. Foto: Istimewa

"Saya hanya bisa bilang berbagai tragedi yang terjadi tahun ini semakin mendalam dengan berpulangnya #ChadwickBoseman. Seorang pria baik, dan bakat luar biasa. Sahabat, kamu salah satu aktor besar sepanjang masa dan itu baru dimulai. Tuhan menyayangimu. Rest in power, King," tulis Mark Ruffalo di Twitter.

Chris Evans, Sang Captain America, juga tak kalah sedih dengan kabar kematian Chadwick Boseman. Dia menyatakan sangat terpukul.

"Ini lebih-lebih dari patah hati. Chadwick orang yang spesial. Orisinil. Dia sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu. Dia masih punya banyak sekali proyek yang harus dikaryakan. Saya benar-benar bersyukur atas persahabatan kami. Rest in power, King," cuit Chris Evans.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Chris Evans attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)Chris Evans, pemeran Captain America. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Ungkapan duka juga datang dari pemain Captain Marvel, Brie Larson. Ia mengunggah foto dirinya berpose bareng Chadwick Boseman dan menyertakan tulisan panjang.

"Chadwick adalah seseorang yang merefleksikan kekuatan dan perdamaian. Dia berdiri bukan hanya untuk dirinya sendiri. Dia menyempatkan waktu untu mengetahui kabar yang lain dan memberi kata-kata penyemangat ketika aku merasakan keraguan. Saya merasa terhormat bisa mengenang ini. Obrolan, canda tawa. Hatiku bersamamu dan keluargamu. Kamu akan selal dirindukan dan tak pernah dilupakan. Rest in power and peace my friend," tuturnya.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Brie Larson attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)Brie Larson, pemeran Captain Marvel. Foto: Photo by Amy Sussman/Getty Images

Ungkapan duka pun terus mengalir dari para bintang Avengers untuk Chadwick Boseman. Ini kata mereka:

"Doaku untuk keluarga dan orang-orang tercinta Chadwick. Dunia akan kehilangan bakat hebatnya. Semoga jiwanya tenang. #wakandaforever," tulis Chris Pratt pemeran Star-Lord di 'Guardians of the Galaxy' di Instagram.

"Rest in Power King T'Challa. Hatiku sangat berat saat ini. Kepergianmu membuatku sangat syok. Aku akan menceritakan kamu kepada anakku selamanya. Kamu pria paling berkelas yang pernah aku temui dalam hidupku," ujar Zoe Saldana, pemeran Gamora.

Sementara itu pemeran Thor, Chris Hemsworth menulis, "Aku akan merindukanmu teman. Benar-benar menyedihkan. Salah satu orang paling baik dan tulis yang pernah aku temui. Kirim cinta dan dukungan untuk seluruh keluarga."



Simak Video "Ini Baju Koko Paling Laku Jelang Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)