Suami Ungkap Wanita Suka Diperlakukan Seperti Kotoran, Balasan Iparnya Menohok

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Sep 2020 15:19 WIB
Angry millennial couple arguing shouting blaming each other of problem, frustrated husband and annoyed wife quarreling about bad marriage relationships, unhappy young family fighting at home concept Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria membual di forum Reddit. Dalam unggahannya, pria tersebut mengungkapkan bahwa wanita suka diperlakukan tidak baik seperti kotoran. Unggahannya tersebut kemudian dibalas oleh kakak iparnya.

Dalam unggahannya, pria yang sudah memiliki istri itu memajang foto dirinya dan istrinya di hari pernikahan. Ia lalu memberikan saran tidak wajar .

"Kamu hanya perlu memberikan mereka alasan untuk bertahan. Wanita suka diperlakukan seperti kotoran saat pertama kali bertemu. Itu kacau, tapi benar adanya. Atau kamu hanya mendapatkan anjing lucu," tulis si pria.

Tidak disangka-sangka, saudara iparnya memberikan komentar di unggahannya tersebut. Dia menyebut bahwa sangat kecewa karena adiknya tidak dihormati oleh suaminya.

"Aku beranggapan bahwa itu anjing yang lucu, karena aku sangat kecewa mengetahui kamu memperlakukan saudariku seperti kotoran," respon saudara iparnya di kolom komentar.

Unggahan tersebut kemudian jadi viral. Banyak orang yang senang dengan respon brutal dari saudara iparnya tersebut.

"Hari Natal dengan keluarga akan sangat menarik tahun ini," komentar netizen.

"Kita lihat berapa lama hubungan pernikahan mereka," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)