Bradley Cooper Tak Keluar Rumah Berbulan-bulan Demi Lindungi Ibu dari Corona

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 13:07 WIB
Bradely Cooper Bradley Cooper. Foto: Getty Images
Jakarta -

Pandemi virus Corona membuat Bradley Cooper tidak bisa kemana-mana. Sejak pemberlakuan lockdown di awal-awal tahun hingga sekarang, bintang film 'American Sniper' ini hampir tak pernah keluar rumah, kecuali untuk hal-hal penting.

Bradley sengaja mengurung diri di rumah demi melindungi ibunya yang sudah berusia senja. Seperti diketahui, virus Corona lebih berbahaya dan bisa mengancam nyawa orang tua atau usia paruh baya.

"Saya bersama putri dan ibu saya dan dua anjing saya, dan kami belum pernah keluar rumah. Ibu saya sebentar lagi berusia 80 tahun, dan dia ada pasang kantong kolostomi (kantong pengeluaran usus besar dari dalam dinding pencernaan), jadi saya tidak bisa membiarkan siapapun masuk rumah," ujar Bradley, seperti dikutip dari Female First.

Ketakutan aktor 45 tahun ini adalah jika dia menjadi OTG (orang tanpa gejala) dan menyebarkan virus ke penghuni rumah termasuk ibunya. Maka dari itu untuk menjaga keamanan keluarganya dia menahan diri pergi ke luar.

"Saya tidak bisa meninggalkan rumah, karena kalau sampai dia (ibu) tertular, berakhir sudah," kata mantan kekasih Irina Shayk ini.

Saat ini Bradley Cooper memang mengisolasi diri di rumah bersama putrinya, hasil hubungannya dengan Irina Shayk. Untuk mengatasi kebosanan sang anak yang masih kecil karena harus selalu di rumah, ia pun melakukan sejumlah aktivitas outdoor di halaman.

"Kami tinggal di townhouse kecil, untungnya ada halaman belakang. Jadi saya buka pre-school yang gurunya cuma satu. Kami bangun tidur, lalu ikut kelas renang di bak mandi," candanya.

(hst/hst)