Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Pamer Foto Seksi di Danau Es

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 09 Jun 2019 15:35 WIB
Irina Shayk pamer foto seksi setelah putus dari Bradley Cooper. (Foto: Dok. Getty Images) Irina Shayk pamer foto seksi setelah putus dari Bradley Cooper. (Foto: Dok. Getty Images)

Skaftafell - Patah hati bukan penghalang bagi model Irina Shayk untuk tetap eksis di media sosial. Ia mengunggah sebuah foto seksi setelah dikabarkan berpisah dari aktor Bradley Cooper.

Setelah kabar perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk beredar, perempuan berdarah Rusia itu dikabarkan bertolak ke Islandia. Pada 8 Juni, Irina memamerkan fotonya berpose di pinggir sebuah danau es di Taman Nasional Skaftafell.


[Gambas:Instagram]


Foto tersebut menampilkan Irina memamerkan bahu dan kaki jenjangnya hanya dalam balutan oversized sweater abu-abu. Pada keterangan foto, ia hanya menyertai nama akun Falconeri, sebuah label fashion asal Italia yang memproduksi pakaian berbahan kashmir dan rajutan.

Ini adalah foto pertama Irina Shayk menyusul perpisahannya dari Bradley Cooper. Beberapa bulan belakangan, hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk memang kerap dikabarkan meregang apalagi setelah Bradley tampil mesra dengan Lady Gaga di panggung Oscars 2019.

Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Pamer Foto Seksi di Danau EsFoto: REUTERS/Mario Anzuoni
"Mereka sudah putus, tapi Irina masih tinggal di rumah Brad saat ini. Keadaan menjadi rumit karena keberadaan anak mereka," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (7/6/2019).

Sudah empat tahun Bradley Cooper dan Irina Shayk berpacaran. Dari hubungan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Lea De Seine yang kini berusia dua tahun. (dtg/dtg)
Breaking News
×
Mega-Prabowo Bersua
Mega-Prabowo Bersua Selengkapnya