Dulu Dikenal Imut, Tampilan Baru Logan Lerman yang Kini Beruban Jadi Atensi

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 10:35 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - SEPTEMBER 23:  Actor Logan Lerman attends The Three Musketeers photocall at the Kursaal Palace during 59th San Sebastian International Film Festival on September 23, 2011 in San Sebastian, Spain.  (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images) Foto: Getty Images/Carlos Alvarez
Jakarta -

Logan Lerman memulai karier sebagai aktor remaja. Ia dikenal lewat film seri Percy Jackson yang rilis saat Logan berusia 18 tahun. Meski suda banyak film lain yang dibintanginya ketika beranjak dewasa, tampaknya banyak orang masih mengingat Logan sebagai remaja imut. Saat foto terbarunya jadi viral beberapa waktu ini, banyak orang terkejut dengan penampilannya yang tampak dewasa dengan kumis dan rambut beruban.

Tahun ini usia Logan Lerman telah menginjak 28 tahun. Orang-orang yang tumbuh menonton Percy Jackson pun sepertinya tidak sadar betapa Logan telah tumbuh menjadi pria dewasa.

Logan LermanLogan Lerman Foto: Percy Jackson

Pemain The Perks of Being a Wallflower yang sering memainkan karakter remaja ini pun kini tampak lebih maskulin seiring dengan pertambahan usia. Terlebih, sekarang Logan membiarkan rambut memanjang yang membuat banyak wanita terpesona.

Dalam sebuah foto yang diunggah pacar Logan, Ana Corrigan, aktor tampan tersebut tampak sedang menikmati alam terbuka. Logan pun menanggalkan maskernya sementara untuk diabadikan gambarnya oleh sang kekasih. Belakangan foto ini jadi viral dan diperbincangkan netizen.

Logan LermanLogan Lerman Foto: Instagram

Selain rambut ikal panjangnya, Logan Lerman juga jadi perbincangan karena terlihat beruban. Bukan karena menunjukkan bagaimana cepatnya waktu berjalan, banyak orang justru mengapresiasi tampilan natural tersebut.

Meski baru berusia 28 tahun tampaknya Logan tidak masalah dengan sebagian rambutnya yang mulai memutih. Tak heran memang melihat ia masih terlihat tampan dengan rambut berantakan yang beruban.

(ami/ami)