IndoXXI Ilegal, Nonton Was It Love Episode 15 di Netflix

Puti Yasmin - wolipop Minggu, 30 Agu 2020 16:00 WIB
Wast It Love? Foto: Was It Love? (dok. Netflix)/llustrasi Was It Love
Jakarta -

Drama Korea berjudul 'Was It Love?' telah tayang sejak awal Juli lalu. Kini, drakor yang dibintangi oleh Song Ji Hyo tersebut telah memasuki episode 15.

Was It Love? tayang di stasiun JTBC setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Selain Ji Hyo, ada juga bintang lain yang ikut tampil, seperti Son Ho Jun, dan Song Jong ho.

Was It LveIlustrasi Was It Love Episode 15 Foto: istimewa

Berikut sinopsis Was It Love Episode 15 di Netflix:

Pada episode ini, hampir semua permasalahan yang terjadi diselesaikan. Hal ini di awali dengan ciuman Ae Jeong dan Dae O yang membuat hubungan mereka semakin baik.

Mereka berdua pun memutuskan untuk memperbaiki masa lalu. Dae O mengajak Ae Jong kembali mengenang masa kuliah mereka dan melakukan banyak hal yang sempat terlewatkan.

Ha Nee juga mulai menerima Dae O dengan memberikan daftar periksa ayah yang unik untuknya. Hal itu ia berikan sebagai kesempatan karena telah melindunginya dari ledakan yang terjadi.

Yeon Woo juga memutuskan untuk mencurahkan hati kepada Ae Jeong. Setelah itu, ia memilih untuk pindah dari rumah yang ditempati bersama Ae Jeong.

Selain itu, hubungan antara Jin dan A Rin juga mulai membaik. Hal itu dilakukan A Rin dengan menyelamatkan Jin dari gangguan mantan bos agensinya.

Sementara itu, Was It Love episode 16 akan tayang pada tanggal 2 September di Netflix. Ingat, jangan tonton drama ini di situs legal seperti IndoXXI dan Drakorindo ya

(pay/erd)