Dramacute Ilegal, Nonton Drama Korea Terbaru yang Sedang Tayang di Sini

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 25 Jul 2020 18:00 WIB
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN/Dramacute Ilegal, Nonton Drama Korea Terbaru yang Sedang Tayang di Sini
Jakarta -

Ada beberapa drama Korea terbaru 2020 sedang tayang pada bulan Juli 2020 ini. Namun menonton drama Korea jangan di situs ilegal seperti Dramacute. Nonton saja di situs-situs atau platform legal.

Situs-situs legal menyediakan layanan menonton drama Korea terbaru Juli 2020. Sebut saja situs seperti Netflix yang baru dibuka blokirnya oleh Telkom Group pada 7 Juli 2020 lalu. Selain itu ada lagi situs legal untuk menonton drama Korea seperti Viu, Vidio, Viki, dan Iflix.

Lalu apa saja drama Korea terbaru yang sedang tayang?

1. Its Okay To Not Be Okay

Drama Korea It's Okay to Not Be OkayDrama Korea It's Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN

Drama Korea Its Okay To Not Be Okay adalah drama terbaru dan sedang tayang saat ini di TVN. Drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu serta memiliki 16 episode ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Its Okay To Not Be Okay bercerita tentang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun). Dia merupakan seorang perawat yang bekerja di rumah sakit jiwa. Gang Tae memiliki kakak penderita autisme, Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

Gang Tae kemudian bertemu dengan Ko Moon Yeong (Seo Ye Ji). Penulis buku cerita anak-anak terkenal itu berhati dingin dan antisosial. Gang Tae dan Koo Moon Yeong ternyata merupakan teman masa kecil. Saat kecil, Gang Tae menaruh hati pada Koom Moon Yeong. Hubungan keduanya kini naik turun dan terkendala dengan Sang Tae.

2. Backstreet Rookie

Backstreet RookieBackstreet Rookie Foto: Backstreet Rookie (dok. SBS)

Drakor Backstreet Rookie dibintangi oleh Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, Han Sun-hwa, dan Do Sang-woo. Drakor diadaptasi dari webtoon tahun 2016-2017 berjudul Convenience Store Saet-byul karya dan diilustrasikan oleh Geumsa Gong.

Backstreet Rookie disiarkan di SBS TV setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea. Drama ini berkisah tentang Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) pria berusia 29 tahun yang memiliki wajah tampan namun ceroboh. Dia menjalankan bisnis sebuah toserba. Kemudian Dae Hyun dipertemukan dengan Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung) yang melamar sebagai pekerja paruh waktu di toserba tersebut. Saet Byul memiliki kemampuan atletik yang luar biasa dan keterampilan bertarung yang hebat.

Berkat Saet Byul, toserba Dae Hyun selalu ramai dan mencetak penjualan tinggi. Namun kehadiran Saet Byul tidak disuka pacar Dae Hyun, Yoo Yeon Joo (Han Sun-hwa). Yoo Yeon Joo cemburu pada Saet Byul. Meski demikian, hubungan Dae Hyun dan Yoo Yeon Joo tidak mendapat restu dari ibu Yoo Yeon Joo. Sebab Dae Hyun bukan dari kalangan orang kaya.

3. Was It Love

Was It LveWas It Lve Foto: istimewa

Drama Korea terbaru yang sedang tayang dan dapat ditonton selain di Dramacute yakni Was It Love. Was It Love dibintangi oleh dibintangi oleh Song Ji-hyo, Son Ho-jun, Song Jong-ho, Kim Min-joon, Koo Ja-sung, dan Kim Da-som.

Was It Love bercerita tentang Noh Ae Jung (Song Ji-hyo), seorang ibu tunggal yang tinggal dengan seorang putri dan ibunya. Dia telah melajang selama 14 tahun. Tiba-tiba, 4 pria datang ke kehidupannya dengan cara berbeda.

4 Pria tersebut yakni Oh Dae-oh (Son Ho-jun) penulis novel yang merupakan mantan pacarnya di kampus, Ryu Jin (Song Jong-ho), bintang film terkenal yang merupakan senior di kampusnya dan menyukainya. Goo Pa-do (Kim Min-joon), pria yang menagih utang bosnya pada dirinya, dan Oh Yeon Woo, guru putrinya di sekolah yang juga suka padanya.


4. Graceful Friends

Graceful FriendsGraceful Friends Foto: Graceful Friends (dok. ist)

Graceful Friends tayang di JTBC setiap Jumat dan Sabtu. Drama Korea ini dibintangi oleh Yoo Jun-sang, Song Yoon-ah, Bae Soo-bin, Han Eun-jung, Kim Sung-oh, Kim Hye-eun, Jung Suk-yong, Lee In-hye, Kim Won-hae, dan Kim Ji-young.

Drama Korea ini awalnya bercerita tentang persahabatan 5 pria satu kampus. Meski sudah menikah, kelimanya masih suka bertemu. Namun tiba-tiba salah satu dari mereka meninggal karena sakit jantung akibat depresi. Kehidupan teman-temannya pun berubah setelah itu. Bahkan salah satu pasangan dari mereka terlibat konflik akibat sang istri dijebak oleh pria yang merupakan guru golfnya.

5. Train

Train baru tayang di OCN pada 11 Juli lalu. Drama Korea ini dibintangi oleh Kyung Soo Jin dan Yoon Shi Yoon.

Drama Korea ini bercerita tentang Seo Do Won (Yoon Shi Yoon), detektif polisi yang kehilangan orang yang ia cintai. Dia kini mengejar seorang pelaku pembunuhan orang yang dicintainya dengan menyeberang ke dunia paralel lain. Do Won ingin mencari tahu bagaimana orang yang ia cintai meninggal.


6. The Good Detective

Drama Korea terbaru yang sedang tayang lainnya yakni The Good Detective. Drama ini dibintangi oleh Son Hyun-joo, Jang Seung-jo, dan Lee Elijah. The Good Detective disiarkan di JTBC setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

Drama ini bercerita tentang para detektif yang mencoba menangkap penjahat. Para detektif itu antara lain Kang Do Chang yang diperankan oleh Son Hyun Joo. Dia telah bekerja sebagai detektif selama 18 tahun. Dia menyelidiki kasus menggunakan pengalaman dan koneksi pribadinya, serta meninggalkan teknik ilmiah atau kekuatan penalaran.

Detektif lainnya yakni Oh Hi Hyeok yang diperankan oleh Jang Seung Jo. Dia telah berpengalaman sebagai detektif selama 9 tahun. Namun dia tidak menyelidiki kasus seperti Kang Do Chang. Oh Hi Hyeok menginvestigasi kasus menggunakan bukti dan wawasan tentang jiwa penjahat.


7. To All The Guys Who Loved Me


To All The Guys Who Loved Me atau Men are Men adalah drama yang disutradarai Choi Hyun Suk. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

To All The Guys Who Loved Me mengisahkan tentang Seo Hyun Joo ( Hwang Jung Eum) yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan webtoon. Namun dia memiliki trauma masa lalu dan telah memutuskan hidup melajang. Namun, komitmen yang dia buat tersebut goyah setelah dua pria berani menyatakan cinta padanya.

Dua pria tersebut adalah Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min), CEO dari sebuah perusahaan farmasi dan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon). Dia memiliki karakter sedikit dingin tapi mempunyai kemampuan bisnis luar biasa. Sedangkan Park Do Gyeom berprofesi sebagai penulis webtoon. Dia berkarakter pandai bergaul dan teman Seo Hyun Joo. Siapa yang dapat meluluhkan hati Seo Hyun Joo?


Demikianlah drama korea terbaru yang sedang tayang. Silakan menontonnya di situs legal selain Dramacute ya!



Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)