Curhat Anak Penasehat Trump, Ungkap Ibunya Hanya Kerja untuk Uang & Ketenaran

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 25 Agu 2020 18:07 WIB
Claudia Conway Foto: Instagram @ claudiamconway
Jakarta -

Claudia Conway yang merupakan anak dari penasehat Trump, Kellyanne Conway kembali jadi perhatian. Setelah mengaku disiksa ibunya karena postingan Anti-Trump, baru-baru ini Claudia ingin meminta emansipasi dari orangtuanya. Dalam sejumlah cuitan di Twitter, gadis 15 tahun tersebut mengungkap bahwa pekerjaan sang ibu yang merupakan pendukung Trump membuat hidupnya hancur.


"Pertama pekerjaan ibuku menghancurkan hidupku. Terasa menyakitkan bahwa dia terus berada di jalan itu setelah bertahun-tahun melihat anak-anaknya tersiksa. Ini semua tentang uang dan ketenaran, para hadirin,"

Claudia ConwayClaudia Conway Foto: Instagram @ claudiamconway

"Untuk ayahku, secara politis, kami tidak ada persamaan sama sekali. Kami hanya punya common sense mengenai presiden kita yang sekarang. Berhenti mendukung dia,"

Sebelum minta emansipasi, Claudia tampaknya memang sudah tidak tahan dengan pekerjaan ibunya. Sebelumnya remaja tersebut mengaku Kellyanne pernah membuatnya ditangkap dengan tuduhan palsu. Gadis itu juga mengatakan ibunya telah melakukan penyiksaan secara fisik dan mental selama bertahun-tahun. Karena itu, ia memutuskan untuk mengekspresikan diri di media sosial.

"Aku menggunakan media sosial sebagai wadah untuk mengekspresikan minatku, secara individu, dan untuk menginspirasi orang-orang yang mengalami kesulitan. Aku selama ini merasa rapuh untuk sebuah alasan, terima kasih sudah mendukungku," tulisnya.

Claudia Conway, Putri Kellyanne ConwayClaudia Conway, Putri Kellyanne Conway Foto: Instagram/@claudconwayfan

Ibu dan ayah Claudia beberapa waktu lalu mencegah media untuk menghubungiku ketika gadis itu mulai viral. TikTok kemudian menghapus video di mana Claudia mengritik Trump meski aplikasi tersebut sedang berseteru dengan sang presiden. Salah satu videonya yang paling viral adalah saat Claudia menangis dalam video bertuliskan 'Kamu pikir kamu bisa menyakiti perasaanku? Ibuku adalah Kellyanne Conway,"

"Kamu tahu hidup tidak adil ketika kamu bangun dan mendengar ibumu sendiri berbicara untuk seorang homophobe dan pemerkosa," tulisnya dalam postingan lain.

(ami/ami)
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya