Bikin Syok, Kumpulan Cerita Netizen Saat Tangkap Basah Pasangannya Selingkuh

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 19 Agu 2020 10:31 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Menangkap basah pasangan yang berselingkuh pasti tidak menyenangkan. Apalagi jika hal tersebut ditemukan dengan cara yang paling tidak terduga yang membuatnya semakin menyakiti perasaan. Seorang netizen memulai sebuah percakapan di forum mengenai bagaimana orang lain menangkap pasangan mereka punya wanita atau pria idaman lain. Jawaban-jawaban dari netizen lain pun cukup bikin tercengang.

Kumpulan cerita netizen yang menangkap basah pasangannya berselingkuh jadi viral baru-baru ini. Cerita yang diunggah di Reddit itu jadi perbincangan dan telah dikomentari lebih dari 15 ribu kali. Dari banyaknya cerita, beberapa benar-benar bikin syok.

"Dia telat saat kami seharusnya melihat ultrasound calon anak kami. Aku mengecek Facebook-nya dan melihat ada seseorang memeluknya di foto-foto yang di-tag. Mereka juga terlihat berciuman di belakang dalam salah satu foto," tulis Axel_Prose.

"Istriku mengaku (kalau sudah berselingkuh) pada ibunya. Lalu ibu mertuaku mengatakan pada anak perempuannya. Saudari iparku lalu meneleponku dan mengungkapnya padaku. Dia membuat percakapan tiga arah dengan ibunya dan mencoba untuk meyakinkan ibunya untuk memberi tahuku tapi dia menolak yang pada dasarnya adalah mengkonfirmasi," tulis -thavillain.

"Aku tidak merokok. Suamiku memintaku untuk mengambilkannya. Aku menemukan catatan dari pengasuh anakku yang berisi dia jatuh cinta kepada mantan suamiku itu dan dia sangat bahagia saat mereka bersama. Pastinya dia tidak berpikir aku akan menemukannya," tulis mycatsnameisjanet.

"Dia meninggalkan Facebook-nya terbuka, aku melihat pesan-pesannya. Dia bilang pada mantannya bahwa dia sedang single dan mengundangnya menghadiri sebuah pernikahan," tulis floordit.

"Aku pulang bekerja lebih cepat. Ketika keluar mobil, aku melihat istriku mengintip dari dalam. Aku masuk dan menemukan rekan kerjanya di sofa, terlihat tidak nyaman dengan baju berantakan sedangkan istriku mengunci diri di kamar mandi. Dia seorang petarung MMA. Mereka mulai berkencan keesokan harinya," tulis PM_ME_PINK_PANTHER.

"Istriku meminjamkanku iPad-nya yang terkoneksi dengan ponselnya. Jadi aku melihat pesan-pesan di antara dia dan orang lain selama akhir pekan. Mereka bicara mengenai kabur bersama," tulis nav17.

"Temanku bekerja di hotel dan dia meneleponku berkata istriku check ini kamar hotel dengan pria lain," tulis rabidoverlord.

"Seorang temanku curiga suaminya selingkuh karena dia sering mengaku main bola dengan teman. Dia selalu pulang dalam keadaan sudah mandi seperti dia berkeringat setelah main. Suatu hari, temanku menjahit kaus kakinya sehingga menempel satu sama lain. Dan ketika dia pulang dan keadaan sudah mandi, temanku melihat kaus kakinya masih terjahit jadi selama ini dia tidak main bola sama sekali," kata imarangatu.

(ami/ami)