Kejamnya, Istri Siram Suami Air Keras Setelah Dituduh Selingkuh

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 14 Agu 2020 11:33 WIB
Couple after a fight in a park Foto: Thinkstock
Jakarta -

Kisah pilu seorang suami yang menuduh istrinya selingkuh ini terjadi di India. Sang suami disiram istrinya air keras setelah mengungkapkan tuduhan tersebut.

Seperti dikutip Gulf News, seorang suami yang tinggal di distrik Katihar, Bihar, India, mengalami kekerasan dalam rumah tangga pada 8 Agustus 2020. Kisah pria tersebut viral setelah seorang pengguna Twitter di India mengunggahnya di media sosial.

Dalam berita yang dilaporkan media lokal terungkap, pihak kepolisian telah menangkap istri yang menyiram suaminya dengan air keras itu. Sang istri bernama Bharti Devi. Bharti tak ditangkap sendirian, melainkan bersama kakak perempuannya dan kakak iparnya (suami kakaknya) yang turut membantunya melakukan aksi kejamnya pada sang suami.

Kejadian kekerasan ini bermula ketika sang suami yang diketahui bernama Sanjay Kumar Mandal menduga istrinya memiliki pria idaman lain. Dia pun langsung melontarkan dugaan perselingkuhan itu pada istrinya. Keduanya kemudian bertengkar hebat. Dan sang istri meminta bantuan kakak perempuannya dan kakak iparnya.

Ketiganya dikabarkan mengikat Sanjay sebelum kemudian menyiram pria malang itu dengan air keras. Sanjay pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pihak kepolisian yang bergegas mendatangi rumah Sanjay.

"Kami sudah menangkap Bharti Devi dan saudari perempuannya Aarti Mandal dan kakak iparnya Gopal Mandal setelah mendapat laporan dari korban Sanjay Mandal," kata pihak kepolisian Katihar.

(eny/eny)