Bergaya Stylish, Wanita Ini Ternyata Pencuri di Butik Fashion

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 10:56 WIB
Young woman trying clothes in a fitting room and photographing herself in a mirror // mobile stock photo made with iPhone 6s Ilustrasi Foto: iStock
Jakarta -

Masuk ke dalam sebuah butik, wanita ini tampak meyakinkan dengan gayanya yang stylish. Ternyata dia mencuri pakaian yang sebelumnya telah dicobanya di fitting room.

Wanita tersebut diketahui berprofesi sebagai seorang guru. Dia dicurigai oleh seorang staf butik di pusat perbelanjaan Bangsar di Kuala Lumpur tengah mencuri pakaian.

Benar saja, si wanita ternyata melakukan percobaan pencurian 21 pakaian. Kepala Polisi Daerah Brickfields, Asisten Komisioner Zairulnizam Mohd Zainuddin mengatakan bahwa polisi menerima laporan dari pengelola terkait kejadian sekitar pukul 6.30 pm.

Wanita stylish mencuri di butikWanita stylish mencuri di butik Foto: Istimewa

Kepala Polisi Daerah Brickfields, Asisten Komisioner Zairulnizam Mohd Zainuddin, mengatakan, polisi menerima laporan pengelola butik Zara terkait kejadian itu pada pukul setengah tujuh malam.

"Ketika supervisor memantau butik, dia melihat tersangka dengan kondisi mencurigakan dan memasukkan beberapa baju ke dalam tas butik," ujar Zairulnizam, seperti dikutip dari Harian Metro.

Wanita 28 tahun tersebut kemudian mencoba keluar dari butik tanpa melakukan pembayaran. Hal tersebut yang membuat alarm di pintu keluar berbunyi.

"Saat pemeriksaan, tersangka tidak bisa membuktikan kwitansi pembayaran sebelum ditahan oleh pengelola butik untuk diserahkan lebih lanjut ke polisi," ungkap Zairulnizam.

(kik/kik)