Hidup Lebih Sederhana, Pangeran Harry Masak untuk Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 08 Agu 2020 16:04 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 07: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex arrive at the Royal Albert Hall on March 7, 2020 in London, England. (Photo by Eddie Mulholland-WPA Pool/Getty Images) Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Setelah memutuskan keluar dari tugas kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Amerika Serikat. Tampaknya kehidupan pasangan ini kini lebih sederhana dibanding saat berada di Inggris.

Seperti pada ulang tahun Meghan ke-39 baru-baru ini. Tak ada perayaan yang heboh. Pasangan tersebut hanya merayakannya di rumah mereka yang berada di Los Angeles. Tidak memesan koki ternama, Pangeran Harry justru memasak makanan spesial untuk sang istri.

"Harry masak untuk Meghan tiga makanan untuk makan malam, Doria (ibu Meghan Markle) ikut membantu mempersiapkan makanan," ujar sumber, seperti dikutip dari US Magazine.

Sejak menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry dikabarkan lebih bisa masak. Di hari ulang tahun sang istri tampaknya adik Pangeran William itu ingin memberikan sentuhan yang spesial dari tangannya sendiri lewat masakannya.

Selain masak makanan spesial, Pangeran Harry pun memberikan sebuah kado penuh makna. Harry memberikan kalung dengan frame yang memajang foto mereka.

Meghan Markle merayakan ulang tahun ke-39 pada Selasa 4 Agustus kemarin. Setiap tahunnya ternyata Meghan Markle punya doa yang sama di setiap ulang tahunnya.

"Lebih banyak kejutan, lebih banyak petualangan, lebih banyak kesempatan untuk berkembang, lebih banyak hari dipenuhi dengan tawa dan lelucon, lebih banyak makanan lezat, dan lebih banyak hal yang menginspirasi," ungkap Meghan yang dituliskan lewat blog lifestyle-nya The Tig.



Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)