Wanita Ini Hidup Ngontrak Demi Bisa Penuhi Perawatan Kecantikan Rp 300 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Agu 2020 10:11 WIB
Jodie Weston Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bagi wanita bernama Jodie Weston, penampilan merupakan hal utama. Biaya perawatan setahunnya bahkan lebih mahal dari biaya kontrakan Jodie di London, Inggris. Dalam pengakuannya, dia bisa menghabiskan biaya 16 poundsterling atau sekitar Rp 305 juta setiap tahunnya untuk perawatan kecantikan

Sebelum pandemi, setiap minggunya Jodie pasti melakukan perawatan di salon. Mulai dari blow dry, tanning, dan manikur serta pedikur.

Beberapa bulan sekali dia melakukan hair extension dan perawatan pemutihan gigi. Belum lagi filler bibir yang memakan biaya yang tidak sedikit.

Jodie mengaku puas dengan perawatan yang dia lakukan, meski memakan banyak biaya dan rela hidup ngontrak. Jodie mengaku bahwa dia memilih makan seadanya demi bisa menyimpan uang untuk perawatan selanjutnya.

Jodie WestonJodie Weston Foto: dok. Instagram

"Aku lebih memiliki makanan yang bisa dihangatkan di microwave. Ini artinya aku bisa melakukan perawatan kecantikan," ujar wanita yang berprofesi sebagai DJ itu, seperti dikutip The Sun.

Jodie mengatakan bahwa dia kerap mendapatkan pujian karena penampilannya. Banyak pria yang naksir dengannya. Menurutnya perawatan kecantikannya tak sia-sia, justru jadi investasinya di masa depan.

"Aku melihat kebiasaanku merawat kecantikan sebagai investasi jangka panjang untuk karierku. Karena orang-orang lebih memperhatikanku," ungkapnya.

"Ketika kamu berpenampilan bagus, maka orang akan memperlakukanmu berbeda. Dan aku selalu mendapatkan perhatian dari banyak pria," tambahnya.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)