Youtuber Kembar Indonesia Buka-bukaan Soal Jual Foto Seksi di Only Fans

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 16:08 WIB
The Connell twins Foto: dok. Instagram
Jakarta -

The Connell twins, Youtuber asal Indonesia yang tinggal di Australia jadi kontroversi setelah pengakuan mereka menjual foto seksi di situs Only Fans. Setelah menerima banyak hujatan netizen dari Indonesia, Carly dan Christy Connell buka-bukaan soal keputusannya bergabung situs Only Fans.

Lewat Instagram mereka @theconnelltwins12 menyebut bahwa ketika tinggal di luar negeri pikiran sudah menjadi lebih terbuka. Mereka pun mengatakan bahwa usia mereka saat ini sudah 18 tahun dan sudah bebas menentukan hidupnya sendiri.

"Kalau lo sudah 18, lo sudah adult lo bisa ambil keputusan sendiri, lepas dari orangtua. Kalau di Indo sampai menikah. Kalau sudah di luar negeri, mindsetnya sudah berubah," ujar si kembar The Connell menjelaskan di Instagram Story-nya.

The Connell twinsThe Connell twins Foto: dok. Instagram

The Connell twins pun menyebut bahwa keputusan mereka menjual foto seksi di situs Only Fans diketahui oleh orangtua mereka. Ibu Carly dan Christy tidak mempermasalahkannya.

Dari menjual konten seksi di situs tersebut, Carly dan Christy mengaku memiliki banyak uang. Mereka bahkan membeli sebuah apartemen di Australia.

"The amount of money yang kita bikin it's crazy. Usia 18 kita punya apartemen sendiri di Australia, and it's not cheap," ujar Carly dan Christy.

Si kembar seksi itu mengaku tidak merasa terganggu dengan komentar negatif netizen. Mereka tetap akan menunjukkan kehidupan yang mereka sukai saat ini dan memperlihatkan pencapaian-pencapaian selanjutnya.

Only Fans merupakan platform berlangganan di mana penggemar bisa membeli barang, foto atau video idolanya. Di situs tersebut kebanyakan selebriti atau influencer menjual konten seksi mereka, termasuk the Connell twins.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)