Mantan Pelayan Cantik Mendadak Tajir, Pekerjaannya Kini Jadi Kontroversi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Jun 2020 08:37 WIB
Teagan Kaye Foto: dok. Instagram
Gold Coast -

Mantan pelayan di restoran burger Subway mendadak tajir. Ia memilih resign jadi pelayan, tapi pekerjaannya kini jadi kontroversi.

Wanita asal Australia bernama Teagan Kaye itu tidak memiliki penghasilan kecil saat menjadi pelayan. Sekitar 200 dollar Australia atau sekitar Rp 1,9 per minggunya. Kini, penghasilan Teagan mencapai 2000 dollar Australia atau 19 juta dalam sehari.

Meski begitu, pekerjaannya kini jadi kontroversi. Lantaran, Teagan kini menjadi model seksi yang menjual foto sensualnya di situs Only Fans.

Teagan KayeTeagan Kaye Foto: dok. Instagram


Wanita 21 tahun itu sadar bahwa memasukkan foto di situs Only Fans kerap mendapatkan image buruk. Namun, dia meluruskan stigma negatif tersebut. Menurutnya, foto-foto seksinya bagian dari seni.

"Orang berasumsi bahwa Only Fans hanya untuk konten eksplisit. Tapi secara personal aku menggunakan situs tersebut untuk konten di balik layar. Di halamanku, aku mengunggah foto lingerie, dan video di balik layar pekerjaan modelku," jelas Teagan, seperti dikutip dari The Sun.


Teagan pun mengaku bahwa subscribernya banyak yang datang dari wanita. Para wanita menjadi inspirasi pose. Tidak sedikit model dan fotografer yang subscribe akun Teagan yang dikenakan biaya 9 poundsterling atau Rp 150 ribuan untuk satu kontennya.

Teagan mengaku memiliki cita-cita sebagai model, namun dia sempat terjebak menjadi pelayan di restoran demi bisa membiayai kursus pelatihan kepribadian. Kini, Only Fans hanya sebagai batu loncatannya untuk suatu hari nanti menjadi model profesional.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)