Jadi Kontroversi, Youtuber Kembar Indonesia Jual Foto Seksi di Situs Only Fans

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Jul 2020 19:15 WIB
The Connell twins Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Christy dan Carly Connell merupakan Youtuber kembar berdarah Indonesia yang tinggal di Australia kini jadi kontroversi. Youtuber yang akrab disapa The Connell twins itu menjual foto seksi mereka di situs Only Fans.

Only Fans merupakan platform berlangganan di mana penggemar bisa membeli barang, foto atau video idolanya. Di situs tersebut kebanyakan selebriti atau influencer menjual konten seksi mereka.

Hal itu pula yang dilakukan oleh si kembar 17 tahun itu di Only Fans. Dalam unggahan Instagram Story Carly, mengumumkan bahwa konten seksi mereka di Only Fans sedang diskon menjadi US$ 5 atau Rp 70 ribuan.

The Connell TwinsThe Connell Twins Foto: Instagram The Connell Twins

"We're having sale limited only for 40 peole. We're not gonna do this again so swipe up," keterangan Instagram Story @carly.oc sambil menunjukkan akun Only Fans-nya.

Sontak, unggahan tersebut jadi kontroversi. Banyak netizen Indonesia menghujatnya karena dinilai jualan konten yang tidak senonoh.

Tak sedikit pula yang mempertanyakan bagaimana perasaan orangtua Christy dan Carly melihat putrinya menjual foto seksi. Dalam unggahan selanjutnya, Carly pun memberikan pernyataannya.

Dalam pernyataan panjangnya, Carly menjelaskan bahwa setiap orangtua berbeda. Orangtua Carly dan Christy setuju jika mereka bergabung di Only Fans.

"Bro, setiap orang tua berbeda and let me tell u, mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin coba tanya mamahnya aja sendiri @siti.junengsih weel sekarang kalian got nothing to say lagi since mamah aku ngedukung banget aku bikin only fans," tulis Carly.

Dalam unggahan tersebut, Carly pun menyebut bahwa tindakannya tersebut tidak ada yang salah. Dia meminta netizen agar tidak menghakiminya.

"Gak ada yang salah bikin uang dari tubuh sendiri, i don't hurt anyone. Please gak usah ngatain orang hina," tambahnya.



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)