Wanita Ini Jual Lingerie Bekas Pakai yang Belum Dicuci, Dapat Uang Rp 1,3 M

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Jun 2020 19:30 WIB
yaela vonk Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang wanita yang berprofesi sebagai dancer kini memiliki hidup yang layak. Bukan dari profesinya, melainkan dari jualan lingerie bekas pakainya yang belum dicuci. Penghasilannya bahkan mencapai Rp 1,3 miliar setiap bulannya.

Yaela Vonk bahkan sudah berhenti bekerja sebagai penari hanya dengan berjualan pakaian bekasnya. Wanita 36 tahun menjual pakaian dalam bekasnya ke penggemarnya di situs Only Fans.


Sebelumnya Yaela memang sudah cukup populer di Instagram. Dia adalah bintang Instagram dengan followers lebih dari 400 ribu.

yaela vonkyaela vonk Foto: Instagram



"Aku tidak butuh mesin cuci. Penggemar nakalku membeli pakaian kotorku. Semakin kotor, semakin baik," ucap wanita asal Belanda itu, seperti dikutip Daily Star.

"Penggemarku suka membeli underwear bekas pakai, kaus kaki, bahkan sepatu olahragaku yang bau. Aku bahkan tidak butuh mesin cuci. Tinggal kirim ke mereka, dan aku bisa beli yang baru," tambahnya.

Tak hanya barang bekas pakai, Yaela pun menjual foto-foto dengan pose lenturnya. Yaela yang merupakan lulusan sekolah balet itu kerap membagi foto dengan pose balerina hingga menunjukkan kelenturan tubuhnya.


Dari menjual pakaian bekas dan foto-fotonya itu, Yaela memiliki penghasilan yang cukup besar. Penghasilan sebulannya mencapai miliaran rupiah.

"Aku menghasilkan hampir US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar) sebulan, dan aku bahkan bisa membeli rumah. Ini sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya," ungkap Yaela.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)