Penampilan Cantik Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador Bvlgari

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 26 Jul 2020 18:30 WIB
Lisa BLACKPINK dari instagram. Foto: Dok. Instagram/lalalalisa_m
Jakarta -

Popularitas Blackpink membuat para personelnya kebanjiran tawaran jadi model iklan. Bukan hanya sebagai grup, masing-masing member girlgroup di bawah YG Entertainment tersebut mendapat endorsement atau jadi brand ambassador merek-merek yang berbeda. Baru-baru ini Lisa Blackpink ditunjuk sebagai model dari brand mewah Bvlgari. Dalam iklan yang baru dirilis, Lisa pun tampil menawan.

Lisa Blackpink terlihat simpel tapi mahal dalam iklan terbaru brand Bvlgari. Kali ini Lisa mempromosikan koleksi perhiasan dari merek asal Italia tersebut. Dengan rambut pendek berpomo yang menjadi ciri khasnya dalam promosi lagu 'How You Like That', wanita 23 tahun tersebut berpose dengan cincin, gelang hingga jam tangan dari koleksi 'Serpenti' dan 'B.zero1'.

Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador BvlgariLisa Blackpink Jadi Brand Ambassador Bvlgari Foto: BVLGARI

Bvlgari pun mengungkapkan keputusannya dalam memilih idol KPop asal Thailand ini. Dikatakan jika imej Lisa sebagai seorang penampil dan ikon fashion membuatnya cocok dengan perhiasan Bvlgari.

"Kami memilih Lisa untuk menjadi brand ambassador resmi kami karena kami percaya penampilannya yang menonjolkan dan tidak ada duanya dan imejnya yang modern dan trendy sebagai ikon fashion cocok dengan identitas brand kami,"

Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador BvlgariLisa Blackpink Jadi Brand Ambassador Bvlgari Foto: BVLGARI

Sebelum ditunjuk menjadi wajah baru Bvlgari, Lisa Blackpink pernah tampil sebagai tamu dalam pesta yang diadakan brand tersebut di Korea. Ketika itu, Lisa mencuri perhatian dan jadi perbincangan karena penampilannya. Tampil dengan makeup yang menonjolkan eyeliner 'cat eye', ia disebut mirip Dewi Mesir hingga boneka. Tak heran jika Bvlgari kemudian meliriknya sebagai brand ambassador.

Selain Bvlgari, Lisa juga ditunjuk sebagai brand ambassador brand high end Prancis, Celine. Sebelumnya ia pun pernah bergabung sebagai model merek busana Penshoppe hingga NONA9ON dan brand kosmetik Moonshot.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)