Jadi Idol Populer di Korea, Lisa Blackpink Ungkap Kunci Suksesnya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 02 Mei 2020 08:00 WIB
gaya ikonik lisa blackpink Lisa Blackpink Ungkap Tips Suksesnya. Foto: Instagram @lalalalisa_m
Jakarta -

Lisa Blackpink adalah salah satu idol KPop paling populer. Ia bahkan menjadi artis Korea dengan follower terbanyak di Instagram. Popularitas Lisa Blackpink tentu tidak datang karena kebetulan. Kerja keras dan cara berpikir wanita asal Thailand itu mendorong Lisa pada posisinya saat ini. Belum lama ini, Lisa Blackpink pun mengungkap rahasia suksesnya yang bisa jadi inspirasi.

Belakangan Lisa Blackpink menjadi coach tari untuk program Idol Producer China. Dalam acara tersebut, Lisa dikenal sering memberi saran dan kritik menohok pada para peserta.

gaya ikonik lisa blackpinktips sukses lisa blackpink Foto: Instagram @lalalalisa_m

Dalam pertemuan terakhirnya dengan para kontestan sebagai mentor, Lisa memberikan semangat sekaligus wejangan. Sederhana, menurut Lisa yang perlu dilakukan adalah percaya pada diri sendiri.

"Aku pikir, itu lebih tergantung pada hati kita. Maksudnya bagaimana kita berpikir. Kita perlu percaya kita akan menjadi seseorang yang kita inginkan suatu hari nanti.

"Misalnya kita ingin terlihat menarik. Pertama kita harus terlebih dahulu percaya bahwa kita memang menarik. Entah kamu percaya pada kesempatan atau tidak, jika itu bukan waktu yang tepat untukmu, itu akan datang suatu hari nanti," ungkapnya melalui video call.

gaya ikonik lisa blackpinktips sukses lisa blackpink Foto: Instagram @lalalalisa_m

Tips sukses yang diberikan Lisa memang sudah tidak asing. Pola pikir Lisa mirip dengan konsep yang dikenal sebagai 'Hukum Ketertarikan', yakni untuk mempercayai sesuatu dan bersikap bahwa keinginan sudah terwujud bahkan sebelum itu benar-benar terjadi. Selain Lisa sudah banyak orang sukses yang menerapkannya, seperti Oprah Winfrey hingga Lady Gaga.


Karena cara berpikirnya ini, tak heran Lisa Blackpink bisa sukses di usia muda dan menjadi salah satu idol paling dikenal karena kemampuannya.



Simak Video "Wajah Jonatan Christie Disebut Mirip Idol K-Pop Ini, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)