Perawat Cantik yang Tangani Corona Ikut Kontes Miss England 2020

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Jul 2020 17:32 WIB
Lizzy Willis Foto: dok. Lizzy Willis
Jakarta -

Seorang perawat yang menangani Corona tidak menyangka tergerak untuk mengikuti kontes kecantikan. Perawat asal Inggris bernama Lizzy Willis itu mengikuti Miss England 2020.

Perawat yang bekerja di rumah sakit St Mary di Paddington, London itu mengaku terinspirasi dari pemenang Miss England 2019 Dr Bhasha Mukherje. Bhasha Mukherje jadi viral setelah menjadi dokter dan tim garda depan untuk tangani Corona di Inggris.

Lizzy sendiri pada awalnya mengaku hanya iseng-iseng dalam mendaftar kompetisi kontes kecantikan Miss England 2020. Karena sering mendapatkan jam kerja malam hari, saat pulang ke rumah Lizzy mengaku jadi tidak bisa tidur.

"Aku tidak bisa tidur setelah ada shift malam dan aku membaca banyak artikel, dan ada artikel dengan Bhasha Mukherjee, pemenang Miss England dan juga dokter," ungkapnya.

"Aku berpikir, aku juga bisa melakukannya. Kemudian aku memutuskan untuk mengirim aplikasinya dan kini berjuang menjadi semi finalis," tambah wanita 22 tahun itu.

Di tengah Corona ini, penjuriannya pun melaluin online. Terasa aneh, namun hal ini menjadi pengalaman baru bagi Lizzy, termasuk ikut ajang kecantikan.

Wanita berwajah manis itu sebelumnya tidak pernah mengikuti kontes kecantikan. Namun ia ingin menantang dirinya sendiri untuk punya pengalaman lain yang tidak berhubungan dengan pekerjaannya.



Simak Video "Unik! Ada Kontes Adu Model Jenggot di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)