Brooklyn Beckham Akan Gelar Pernikahan Mewah di Italia Berbiaya Rp 56 M

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 18:39 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Foto: Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham akan segera menikahi tunangannya Nicola Peltz. Pernikahan mereka dikabarkan akan digelar di sebuah pedesaan di Borgo Egnazia, Italia. Meski menikah di pedalaman, namun estimasi biaya pernikahan mereka akan sangat fantastis.

Seperti dikutip dari Daily Mail, putra David Beckham dan aktris cantik itu akan menikah di hotel bintang lima di daerah Borgo Egnazia. Biaya pernikahan di hotel bintang mewah di Italia tersebut bisa mencapai 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 56 miliar.

Sumber menyebutkan bahwa orangtua mereka ingin memberikan pernikahan terindah bagi anak-anaknya. Di sini, biaya tentu tidak jadi masalah.

Brooklyn Beckham dan Nicola PeltzBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz Foto: Instagram

Nicola sendiri datang dari keluarga tajir melintir. Aktris 25 tahun itu merupakan putri dari miliarder Nelson Peltz dan Claudia, seorang mantan model.

Harta kekayaan pengusaha 76 tahun itu diperkirakan mencapai 1,34 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 24 triliun. Jumlah tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan kekayaan David dan Victoria, yakni 335 juta poundsterling.

David dan Victoria Beckham pun telah berencana membelikan rumah di London untuk calon pengantin itu. "David dan Victoria telah menawarkan untuk membelikan rumah sebagai hadiah pernikahan," ujar sumber.

Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangannya dengan aktris Nicola Peltz pada Minggu (12/7/2020). Putra David dan Victoria Beckham memberikan cincin tunangan super mewah untuk Nicola

Sebagai penghormatan untuk calon istrinya, pria 21 tahun itu memberikan cincin berlian seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

"Aku bisa mengestimasi bahwa cincin tersebut senilai US$ 150 ribu (Rp 2,1 miliar) sampai US$ 200 ribu (Rp 2,8 miliar)," ujar direktur komunikasi dari brand berlian James Allen, Shannon Delany-Ron, seperti dikutip dari Mirror.

Shannon juga menaksir nilai cincin tersebut. Cincin tersebut dihiasi berlian emerald yang diperkirakan senilai lima karat.

"Cincin Nicola terlihat sekitar 4,5 sampai 5 karat berlian emerald dengan desain solitaire klasik," ucap Shannon.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)