Brooklyn Beckham Tunangan, Mantan Pacar: Dia Belum Dewasa untuk Menikah

Hestianingsih - wolipop Senin, 20 Jul 2020 08:00 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Brookly Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham melamar Nicola Peltz, seorang anak miliarder. Pertunangan pasangan muda ini pun didukung orangtua Brooklyn, David dan Victoria Beckham.

Tapi niat pria 21 tahun ini untuk serius berkomitmen dalam pernikahan ditanggapi sinis oleh mantan kekasihnya, Lexy Panterra. Wanita yang pernah berpacaran dengan Brooklyn Beckham selama satu tahun ini mengatakan bahwa Brooklyn Beckham belum siap untuk menikah. Dia pun mengaku kaget mendengar kabar pertunangan sang mantan.

Brooklyn Beckham dan Nicola PeltzBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram

"Aku agak terkejut dan bingung ketika dengar dia tunangan. Itu bukan sesuatu yang dikira banyak orang, dan, jujur saja, Brooklyn tidak siap untuk itu (menikah). Dia terlalu muda dan sama sekali belum matang," kata Lexy, seperti dikutip dari Female First.

Aktris dan penari ini mengungkapkan kalau salah satu alasan putus dari Brooklyn Beckham karena menurutnya dia belum matang atau belum dewasa secara pemikiran. Lexy sendiri terpaut usia 9 tahun dengan anak artis yang berprofesi sebagai fotografer itu.

Lexy Panterra, model dan penari mantan kekasih Brooklyn Beckham.Lexy Panterra, model dan penari mantan kekasih Brooklyn Beckham. Foto: Instagram/@lexypanterra

"Kami tidak bersama lagi karena caranya yang tidak dewasa dan dia bukan teman yang baik. Aku tidak mau bilang alasan sebenarnya kami putus. Aku tidak mau menjelekkan dia. Hubungan jarak jauh jelas (salah satu) faktornya," tuturnya.

Brooklyn Beckham melamar Nicola Peltz setelah 10 bulan berpacaran. Ia melamar Nicola dengan cincin berlian seharga Rp 2,8 miliar.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)